Search

Mengulik YouTube M Rohmadi pada Konten Sukses Usaha Snack Chiki-chiki di JKT - Kompasiana.com - Kompasiana.com

Penulis: Sofhiana Putri Kusumawati & Dr. Muh Rohmadi, M.Hum.

Pada YouTube M Rohmadi pada konten sukses usaha snack chiki-chiki di Jakarta terlihat bahwa bapak Slamet merupakan seorang usahawan yang sukses. Kemudian, bapak Rohmadi selaku teman masa kecil mengulik kisah sukses bapak Slamet.

Bapak Slamet merupakan seorang anak daerah yang memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta. Dijelaskan bahwa awalnya bapak Slamet merintis usaha dengan sebuah kegagalan. Sebuah proses kehidupan yang dijalani merupakan motivasi beliau. Beliau juga berkata bahwa kunci sukses dari menjalankan usaha adalah harus sabar, kreatif, ulet, dan rajin.

Seperti yang juga dijelaskan oleh bapak Rohmadi, agar dapat menjadi entrepreneur sukses harus mampu memanfaatkan peluang, semangat bekerja, harus mampu membangun jaringan dengan berbagai pihak, dan lakukanlah manajemen usaha yang baik.

Dari sini, kita dapat belajar bahwa kita harus menjadi orang yang berani dan pantang menyerah. Sebagai generasi muda kita harus bangkit dan manfaatkan peluang yang ada. Jangan sampai kita terlena akan ketakutan untuk memulai usaha.

Link youtube: https://youtu.be/7-ZRMTJpeYg?si=vVIjv9FpA9aSH0kw

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 27, 2023 at 07:20PM
https://ift.tt/S7QATUF

Mengulik YouTube M Rohmadi pada Konten Sukses Usaha Snack Chiki-chiki di JKT - Kompasiana.com - Kompasiana.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/KZPacHu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengulik YouTube M Rohmadi pada Konten Sukses Usaha Snack Chiki-chiki di JKT - Kompasiana.com - Kompasiana.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.