Search

Jelang Natal, Pesanan Hampers Snack dan Pernak Pernik Meningkat | Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban - Tubankab

  • 20 December 2023 15:11
  • Yolency
  • Umum,
  • 148

Tubankab - Menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, seorang ibu rumah tangga asal Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, kebanjiran pesanan hampers snack dan pernak pernik Natal.

Perempuan tersebut adalah Arie Siska Herviyanti (35), ibu 2 orang anak yang merupakan owner Chiz Parsel usaha yang digeluti sejak 5 tahun terakhir.

Siska-sapaan akrabnya- saat ditemui di rumahnya mengatakan, tahun ini pesanan yang paling banyak adalah hampers snack, pernak pernik Natal dan juga buket.

"Paling banyak pesanan hampers snack, sebab paling disukai untuk hadiah Natal anak kecil," ucap Siska, Rabu (20/12).

Dikatakannya, dalam sepekan terakhir sedikitnya 100 permintaan pesanan untuk jenis hampers snack, dengan harga kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu sesuai variasi isinya.

"Sedangkan untuk pesanan buket ada sekitar 20-30 buket dengan harga minimal Rp 50 ribu hingga sesuai permintaan konsumen," timpalnya.

Untuk pesanan jenis pernak pernik garland Natal, ia sampaikan, untuk hiasan dinding, pintu rumah dipajang di pohon Natal di beberapa gereja.

"Tahun ini lumayan banyak, ada sekitar 30 paket garland Natal. Dengan harga Rp 75 ribu sampai Rp 200 ribu," timpal Siska.

Ia tegaskan, seluruh pesanan ini dikerjakannya sendiri dengan konsumen dari dalam Tuban, baik pribadi maupun beberapa gereja. (chusnul huda/hei)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 20, 2023 at 03:11PM
https://ift.tt/nFByAaz

Jelang Natal, Pesanan Hampers Snack dan Pernak Pernik Meningkat | Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban - Tubankab
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/f8su5tD
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Natal, Pesanan Hampers Snack dan Pernak Pernik Meningkat | Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban - Tubankab"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.