Search

Kisah Dibalik Layar Duo Komedian “Stan & Ollie”

Ketika ketenaran Stan dan Ollie mulai meredup di Hollywood, duo pelawak ini memutuskan untuk melakukan tur ke Inggris pada 1953. Meski pun pertunjukan mereka di sana sempat populer, namun mereka tidak bisa mengembalikan kejayaan sebelumnya.

Dua aktor dan tokoh film Steve Coogan dan John C. Reilly memerankan tokoh Ollie dan Stan. Reilly mengatakan ia berupaya keras menampilkan pertunjukan komedi tokoh yang diperankannya namun menegaskan, itu bukan fokus film “Stan & Ollie”.

"Tentu, kami tidak berupaya membuat kembali karya mereka. Kami memberikan sedikit gambaran mengenai hal itu dalam film, tetapi umumnya kami berusaha membuat cerita baru, yang belum pernah disaksikan seperti di balik layar,” kata Reilly.

“Seperti apa mereka, dampak buruknya secara pribadi, perasaan di antara mereka, yang bertentangan dengan rutinitas yang selama ini diketahui, "kata Reilly menambahkan."

Coogan menambahkan agar meyakinkan ia harus banyak melakukan hal-hal fisik seperti yang dilakukan Stan dan Ollie di panggung, di TV dan Film.

Film "Stan & Ollie" juga memaparkan perselisihan dan kecemburuan emosional ketika persahabatan pribadi bercampur aduk dengan pekerjaan.

Meski pun kerja sama Reilly dan Coogan dalam kehidupan nyata tidak persis sama sebagaimana tokoh yang mereka perankan, namun kedua aktor ini mengaku sudah sering bekerja sama dengan tokoh film lainnya.

Kunci dari keberhasilan kerja sama, kata Reilly, harus bisa beradaptasi dengan rekan kerja, harus tegas namun ada kalanya harus mengalah. Reilly juga mengatakan tidak terlampau banyak meluangkan waktu di luar lingkup kerja juga penting untuk mempertahankan profesionalisme.

"Tepat sekali. Harus profesional jika kita ingin melakukan pekerjaan dengan benar. Seperti halnya pertemanan atau mengutamakan kesenangan, bisa mengganggu konsentrasi,” kata Coogan.

“Ada orang yang mungkin senang selama membuat film, tetapi film yang dihasilkan mungkin tidak terlalu baik. Jadi, kita harus memastikan kesenangan dan persahabatan berada di prioritas kedua. Yang utama adalah melakukan pekerjaan dengan baik, " tambah Coogan.

Film “Stan & Ollie” di Amerika diputar mulai 28 Desember 2018, sedangkan di Inggris dan Eropa akan diputar mulai awal 2019. [my]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Kisah Dibalik Layar Duo Komedian “Stan & Ollie” : http://bit.ly/2StkgKp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Dibalik Layar Duo Komedian “Stan & Ollie”"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.