Search

Gandeng Influencer Ternama, Snack Vidio Luncurkan Live Streaming pada Program SnaXperience - akurat

AKURAT.CO Setelah sukses membuat program Panen Kemerdekaan dan Gebyar Lebaran Snack, kali ini Snack Video, aplikasi video pendek kekinian, meluncurkan fitur terbaru “live streaming”. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman sosial media terbaik bagi penggunanya melalui program terbaru yaitu SnaXperience

Fitur Live Streaming ini menjawab doa-doa dari para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi Snack Video. Program ini berlangsung hingga 5 September 2020 dengan menggandeng lima Influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid. 

Kelima Influencer ini setiap harinya akan live selama satu jam pada pukul 20.00 - 21.00 dengan tema berbeda.

baca juga:

Para Influencer akan menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streamingberlangsung, sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers

Selain dapat bercengkrama dengan Influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp30 Juta.

“Kami harap dengan adanya fitur Live Streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti Influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience,” ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video dalam rilis yang Akurat.co terima.

“Kelima Influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan Influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami,” tambahnya.

Fitur live streaming yang tergolong baru ini, membuat setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten Live Streaming pengguna tersebut. 

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk lovelikestar, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai Live Streaming tersebut. 

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 04, 2020 at 08:28PM
https://ift.tt/2QXb5Tk

Gandeng Influencer Ternama, Snack Vidio Luncurkan Live Streaming pada Program SnaXperience - akurat
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng Influencer Ternama, Snack Vidio Luncurkan Live Streaming pada Program SnaXperience - akurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.