Search

Snack Video Berikan Kesempatan Konten Creator Berkreasi - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai aplikasi yang menawarkan konten video pendek masa kini, Snack Video mendapat apreasiasi dan disambut antusias tinggi dari pengguna Android Apple Store. Salah satu alasannya karena Snack Video berupaya memberikan ruang kepada content creator video di tanah air untuk berkreasi melalui program live streaming.

Melalui program kegiatan Panen Kemerdekaan selama Agustus 2020, Snack Video berbagi kebahagiaan melalui lomba online yang bisa diikuti oleh semua pengguna. Pengguna yang berhasil membuat konten paling menarik mendapat apresiasi.

"Program panen kemerdekaan merupakan program kedua terbesar setelah Gebyar Lebaran Snack pada Juli lalu. Kedua program kami lakukan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah masa pandemi seperti ini dan untuk menambah minat pengguna aplikasi kami," ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video dalam keterangan persnya.

Ditambahkannya, melalui program Panen Kemerdekaan Snack Video berhasil menjaring para content creator berbakat.
"Melalui aplikasi video pendek, Snack Video terus berupaya menjadikan platformnya panggung bintang bagi semua penggunanya
"Melalui aplikasi video pendek, Snack Video terus berupaya menjadikan platformnya panggung bintang bagi semua penggunanya tanpa terbatas usia, pekerjaan, dan gender. Pemenang berhak mendapatkan hadiahnya karena menurut kami video pendek yang mereka hasilkan, bisa menggabungkan kreativitas dan juga bakat yang mereka miliki untuk mengundang orang untuk menggunakan Snack Video sebagai tempat berkreasi," tambahnya.

Salah seorang pemenang bernama Zazanan yang berprofesi sebagai pengerajin seni dari Surabaya yang berhasil mendapatkan hadiah sebuah motor Yamaha Lexi mengaku senang dengan apresiasi Snack Video.

"Bagi Saya dengan membuat dan memposting video pendek di Snack Video sama seperti menuliskan Buku Harian yang hidup dan menarik. Hal ini juga dapat mendekatkan saya dengan teman dan anggota keluarga karena memungkinkan saya berbagi video dengan mereka meskipun saya jauh dari rumah." tandasnya.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 17, 2020 at 08:44PM
https://ift.tt/33DIeJS

Snack Video Berikan Kesempatan Konten Creator Berkreasi - BeritaSatu
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Snack Video Berikan Kesempatan Konten Creator Berkreasi - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.