Search

Program Panen Kemerdekaan Snack Video Dukung Ekosistem Konten Kreator - Nusantaratv.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Tak bisa dipungkiri kreativitas kini menjadi sesuatu yang dihargai begitu tinggi. Program Panen Kemerdekaan 2020 yang diinisiasi oleh aplikasi media sosial, Snack Video akhirnya menghasilkan pemenang.

Sejatinya, program kegiatan Panen Kemerdekaan selama Agustus 2020, Snack Video yang digelar secara daring diikuti oleh semua pengguna.

Pengguna yang berhasil membuat konten paling menarik mendapat apresiasi berupa hadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

"Panen Kemerdekaan merupakan program kedua terbesar setelah Gebyar Lebaran Snack pada Juli lalu," kata Head of Global Operations Snack Video, Yumi.

"Kedua program kami lakukan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah masa pandemi seperti ini," lanjutnnya.

Kehadiran aplikasi media sosial, seperti Snack Video, juga memberi tempat kepada pengguna khususnya content creator untuk berkreasi sebebas mungkin.

Pengumuman pemenang telah dilakukan tim Snack Video melalui aplikasi. Adapun 3 pemenang yang mendapatkan hadiah motor Yamaha Lexi VVA. Pemenang tersebut ialah Andi, Usman dan Zazanan.

Para pemenang juga langsung mendapatkan BPKB & STNK atas nama pemenang, garansi & oli motor, dan juga berkesempatan untuk memilih warna motor sesuai dengan keinginan masing-masing. 

Andi merupakan karyawan swasta yang kesehariannya bekerja di bagian pengelasan konstruksi baja.

Setiap harinya selain bekerja, Andi dengan semangat mengikuti program Panen Kemerdekaan dengan mengumpulkan kerupuk dan mengunggah video originalnya.

Sedangkan, Usman adalah satpam perumahan yang kesehariannya bekerja piket, mengurus dan menyirami taman dan juga sebagai operator mesin pompa penampungan air.

Dari semua aplikasi video pendek yang pernah digunakannya, Snack Video merupakan aplikasi yang paling pas karena mudah dalam penggunaan dan aplikasinya tidak berat.

Terakhir, Zazanan adalah seorang perajin dari Surabaya. Membuat dan berbagi video pendek di Snack Video dengan teman-temannya adalah salah satu kegiatan favoritnya.

"Bagi Saya dengan membuat dan memposting video pendek di Snack Video sama seperti menuliskan Buku Harian yang hidup dan menarik," terangnya.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 18, 2020 at 07:05PM
https://ift.tt/2RAl8Oy

Program Panen Kemerdekaan Snack Video Dukung Ekosistem Konten Kreator - Nusantaratv.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Program Panen Kemerdekaan Snack Video Dukung Ekosistem Konten Kreator - Nusantaratv.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.