Search

Pay's Snack Pepaya Univet Raih Juara 1 Nasional Kompetisi Bisnis Plan SCAS 2020 IPB Bogor - RMOL Jateng

RMOLJateng. Pay's Snack pepaya, hasil karya dua mahasiswi Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo, meraih juara 1 dalam kompetisi BPC (Bussines Plan Competition) yang digelar IPB Bogor.


Kabar gembira tersebut diumumkan secara virtual melalui zoom meeting, dari Gedung Aula Kampus Universitas IPB Bogor, Minggu (27/9).

Panitia mengumumkan produk The Solid team, yakni Pay's Snack berupa olahan pepaya yang dijadikan snack keripik dengan varian rasa coklat & keju, berhasil unggul mengalahkan 9 finalis lain dari seluruh Indonesia.

"Ini prestasi yang membanggakan, wakil Univet bisa menjadi yang terbaik menyisihkan ratusan peserta lain. Ini inspiratif dan bisa memacu semangat mahasiswa lain untuk lebih berprestasi," kata Kaprodi FE Univet, Salman Faris Insani, usai pengumuman pemenang.

Diketahui, IPB menggelar event Nasional SCAS (Seminar & Competition Of Animal Science) 2020, acara kompetisi terbagi menjadi dua kategori yaitu Kompetisi LKTI (lomba karya tulis ilmiah) dan  kompetisi BPC (Bussines Plan Competition).

Kompetisi ini sudah dimulai sejak 20 Mei 2020, dan Univet mengirim 1 tim bernama solid team yg terdiri atas dua orang mahasiswi semester 3 angkatan 2019, yaitu Westri Maharani & Rista Emmy Azizah.

Kompetisi tsb diikuti lebih dari 100 tim dari berbagai universitas negeri maupun swasta, sprti, UGM, ITB, Undip, Unibraw, UNY, IPB, Univ Andalas, Unhas, dan lainnya.

Pay's Snack pun sangat sederhana namun inspiratif. Yakni diolah dari buah pepaya yang diolah dengan mudah menjadi camilan sehat. Apalagi didaerah Jawa pepaya mudah ditemui.

Pihak fakultas mendorong dan siap mendukung segala kegiatan yang menunjang prestasi dan kreativitas mahasiswa.

"Kita melatih mahasiswa untuk bermental juara, melakukan kegiatan yg produktif demi nama baik almamater dan bangsa. Hal ini juga bermanfaat bagi masa depan mereka," tandas Dekan FE Univmet Dr. Sri Wahyu Agustiningsih. [jie]

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 27, 2020 at 05:34PM
https://ift.tt/2Gbn4dV

Pay's Snack Pepaya Univet Raih Juara 1 Nasional Kompetisi Bisnis Plan SCAS 2020 IPB Bogor - RMOL Jateng
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pay's Snack Pepaya Univet Raih Juara 1 Nasional Kompetisi Bisnis Plan SCAS 2020 IPB Bogor - RMOL Jateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.