Search

Lagi Mubarokfood Dipercaya Suplai Snack Penerbangan Haji 1444 ... - Radar Kudus

KUDUS – Tahun ini Mubarokfood Cipta Delicia (Jenang Kudus Mubarok) kembali dipercaya menjadi penyuplai snack penerbangan Jamaah Haji Indonesia 1444 H/2023 M. Hidangan khas Kudus ini menjadi salah satu kudapan saat pemberangkatan maupun kepulangan jamaah haji.

Direktur Utama Mubarokfood, Muhammad Hilmy menyebut untuk bisa masuk sebagai snack penerbangan haji tidaklah mudah. Sebelumnya harus mengikuti uji kualitas makanan (meal test) dan proses kurasi produk secara ketat.

Kurang lebih tiga sampai empat bulan sebelum masuk musim haji, semua produk diseleksi atau dikurasi oleh pihak maskapai penerbangan melalui PT Aerofood Indonesia atau dikenal dengan Aerofood ACS (Aerowisata Catering Service) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Grup.

“Tentu saja Jenang Kudus Mubarok setiap tahunnya bersaing dengan puluhan produk lain. Karena setidaknya hanya lima jenis produk makanan atau minuman yang dihidangkan ke setiap jamaah haji yang berangkat,” ungkapnya.

Hilmy merasa bersyukur, Mubarokfood kembali dipercaya sebagai salah satu snack untuk Jamaah Haji. “Alhamdulillah tahun ini kami dipercaya lagi menyiap kan snack jamaah haji untuk lima embarkasi yang menggunakan maskapai Saudia Airlines. Yakni embarkasi Jakarta, Sura baya, Kertajati, Batam, dan Palem bang,” jelasnya.

Mubarokfood mulai bekerja sama dengan maskapai Saudia Airlines dan Garuda Indonesia sejak 2001. Hal tersebut tentu saja menjadi kebanggaan bagi produsen makanan khas Kudus Jenang Mubarok. selain bisa memperkenalkan produk daerah secara nasional, juga secara tidak langsung bisa mempromosikan produk jenang khas Indonesia yang bisa go international. (lia/mal)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
June 26, 2023 at 05:10PM
https://ift.tt/VHD59Aj

Lagi, Mubarokfood Dipercaya Suplai Snack Penerbangan Haji 1444 ... - Radar Kudus
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/AVHg7r1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Mubarokfood Dipercaya Suplai Snack Penerbangan Haji 1444 ... - Radar Kudus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.