Search

Cerita Pemenang Kontes Makan Snack Terpedas di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Irman asal Tangerang berhasil menjadi pemenang kontes makan camilan terpedas di Indonesia di Solo pada Sabtu (29/7/2023).

Kontes makan camilan terpedas ini diadakan oleh BonCabe yang meluncurkan produk terbaru yaitu Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End. 

Produk snack pedas tersebut berhasil memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi di Indonesia. 

BonCabe lantas mengandakan tantangan lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu satu menit.

Lomba tersebut berlangsung diselenggarakan di media online dan offline. Pada versi online, lomba diadakan di akun media sosial @officialboncabe. 

Sementara pada versi offline lomba makan camilan terpedas diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta dan sekitarnya. 

Baca juga:

Irman salah satu pererta lomba makan di Solo, mengaku sangat menyukai pedas dan sering menjuarai lomba makan pedas di lingkungannya.

"Saya dari kecil memang suka sekali makan yang pedas-pedas, untuk makan sehari-hari selalu maunya menu yang pedas. Kalau enggak pedas makan jadi kurang nikmat.” ungkapnya dikutip dari siaran pers Senin (31/7/2023). 

Irman mengaku untuk memenangkan lomba makan camilan terpedas itu ia sudah latihan sebelumnya, dengan cara menyantap Snack BonCaber berkali-kali di rumah. 

Nika Juara Favorit dari Solo mengatakan bangga mengikuti lomba #MakaroniMaxEndChallenge. 

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 31, 2023 at 03:03PM
https://ift.tt/wpRSyh5

Cerita Pemenang Kontes Makan Snack Terpedas di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/UIDRp0k
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Pemenang Kontes Makan Snack Terpedas di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.