Search

Tak Cuma AC-TV, Jajan Camilan di Transmart Diskon Juga loh - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Selasa (22/8/23) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Pesta diskon bertajuk 'Merdeka Belanja' ini dimulai sejak toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Pantauan CNBC Indonesia di Transmart Cempaka Putih, pengunjung yang datang sudah mulai banyak berdatangan untuk memanfaatkan diskon Transmart Full Day Sale.

Pasalnya, diskon yang ada mencapai 20% untuk banyak produk, mulai dari kebutuhan pokok hingga jajanan ringan. Salah satu pelanggan, Vega Wibisono mengaku sudah mendapat potongan belanja untuk jajanan ringan.

"Belanja snack-snack aja buat di kantor, kebetulan kantor di sebelah. Lumayan potongannya dari Rp 117 ribuan menjadi Rp 95 ribuan pakai Allo Prime, jadi memang lebih murah," kata Vega, Selasa (22/8/2023).

Ia mengaku sudah mengetahui program Full Day Sale ini sejak kemarin dan memang sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih.

"Memang sering ke sini, hampir tiap hari mungkin. Terutama jam makan siang. Apalagi sekarang ada Full Day Sale," ujar Vega.

Pengunjung yang mendapat diskon dari Full Day Sale bukan hanya Vega. Pelanggan lainnya yakni Joni juga sengaja datang untuk membeli speaker yang menjadi targetnya.

"Karena lumayan potongan harganya dari Rp 1 juta lebih jadi Rp 900 ribuan," katanya.

Banyak promo elektronik bertebaran di semua produk yang dijual di Transmart. Salah satu produk yang didiskon saat Merdeka Belanja di Transmart Full Day Sale adalah kulkas Side by Side 4D 472L. Harga normal kulkas jenis ini Rp 12.049.000 menjadi hanya Rp 8.799.200. Pembeli hemat sampai Rp 3.249.800. Harga ini berlaku untuk Jawa, Bali dan Lampung.

Sedangkan di luar Jawa, Bali, dan Lampung harganya menjadi hanya Rp 9.239.200, dari harga normal Rp 12.649.000. Pembeli hemat sampai Rp 3.409.800.

Sejumlah barang-barang didiskon Transmart sampai 50% plus tambahan diskon 20% lagi dengan pembayaran menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega maupun Mega Syariah.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Harganya Murah! Pengunjung Transmart Ini Borong TV dan Kulkas


(dce/dce)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 22, 2023 at 04:15PM
https://ift.tt/3RvEQ9U

Tak Cuma AC-TV, Jajan Camilan di Transmart Diskon Juga loh - CNBC Indonesia
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/TeRrx6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Cuma AC-TV, Jajan Camilan di Transmart Diskon Juga loh - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.