Search

Wanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya Sembarangan - detikFood

Jakarta -

Makanan bisa memicu pertengakaran dalam rumah tangga. Seperti yang dialami seorang wanita, yang mengaku sakit hati usai sang suami makan snack miliknya sembarangan.

Dalam hubungan rumah tangga, berselisih paham hingga bertengkar merupakan hal yang lumrah ditemukan. Penyebab perselisihan ini bisa karena berbagai hal, salah satunya jika sudah menyangkut dengan makanan.

Makanan bisa menjadi isu sensitif di antara suami dan istri, bahkan bisa berakhir dengan pertengkaran yang panjang.

Baru-baru ini ada pengguna Twitter anonim yang curhat ke akun sharing @Tubirfess (30/08). Wanita itu bercerita bahwa dia baru saja bertengkar dengan suaminya, karena makanan miliknya dimakan tanpa izin.

Wanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya SembaranganWanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya Sembarangan Foto: Twitter

"Abis berantem sama paksu (pak suami). Makanan aku dimakan tanpa izin padahal belinya susah banget, dan nunggunya lama. Menurut kalian keterlaluan gak sih? atau aku yang lebay, gini aja sakit hati?" tanya pengguna Twitter tersebut, lengkap dengan melampirkan potongan percakapannya dengan sang suami di aplikasi WhatsApp.

Ketika dirinyamengeluhkan suaminya memakan snack miliknya hingga hampir habis. Suaminya justru menganggap sang istri berlebihan.

"Oh iya. Yaudah sih gitu doang, gak usah dimasalahin. Lagian belinya juga pake uang dari aku. Serius gini doang dimasalahin? Childish banget kamu," balas sang suami.

Wanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya SembaranganWanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya Sembarangan Foto: Twitter

Kata-kata inilah yang membuat sang istri sakit hati. Padahal snack tersebut sengaja dia simpan untuk menemaninya menonton drama Korea.

Dalam waktu singkat, cuitan curhatan tentang rebutan snack ini sudah dilihat lebih dari 300 ribu kali, dan mendapatkan 318 komentar. Beberapa netizen menduga ini merupakan trik marketing dari salah satu brand snack, agar orang-orang penasaran dengan snack apa yang pasangan ini rebutkan.

Namun ada juga netizen yang menanggapi permasalahan ini dengan opini mereka.

"Firasatku mengatakan ini marketing. Terlepas dari dua-duanya salah. Yang satu lebay, yang satu kayak maling. Plus, kalian berdua udah nikah. Kayaknya bisa deh diomongin tanpa dibawa ke base Tubir gini," kritik @eld***.

"Ternyata selama ini kamu dianggap numpang doang ya sama suami. Bukan dikasih nafkah tapi dipinjemin, semua tetep milik dia," komen @nur**.

"Wah gak bisa sih nder. Suamiku kalau kayak gitu responnya, pasti kita langsung perang dunia ketiga. Kalau masih masalahin uang kamu atau uang aku, NIH MAS KAWIN KEMARIN AKU KEMBALIIN SEKALIAN! KAN ITU UANG KAMU!" saran @mam*** penuh emosi.


Selain pasangan suami istri yang ribut karena rebutan makanan. Ada juga pasangan suami istri yang bertengkar hebat, hanya karena masalah buang makanan.

Baca Juga: Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!" selengkapnya

Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Donat Bahagia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 31, 2023 at 01:30PM
https://ift.tt/qX7Hlzi

Wanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya Sembarangan - detikFood
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/sl4P0MQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Ini Sakit Hati Gegara Suami Makan Snacknya Sembarangan - detikFood"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.