Search

Susu UHT Laku Keras di Transmart Full Day Sale, Ada Apa? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Transmart Full Day Sale digelar lagi hari ini, Selasa (8/8/2023) sejak toko buka pagi tadi. Berbagai produk didiskon gede-gedean sampai 50%+20% untuk kebutuhan rumah tangga, barang elektronik hingga aneka bahan pokok. 

Adapun produk favorit yang laku terjual pada Full Day Sale hari ini, menurut Manager on Duty Transmart Kota Kasablanka Farhan adalah, produk susu UHT, snack, biskuit, sepeda listrik, hingga barang elektronik lah yang paling laku.

"Kalau untuk item yang banyak dibeli, dari divisi grocery ada susu UHT, snack dan biskuit. Kalau untuk yang elektronik itu hampir rata semuanya sama, dan kalau untuk item bazar itu paling laku sepeda listrik," ungkap Farhan saat ditemui di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Farhan menyampaikan alasan kenapa susu UHT lebih laku di Full Day Sale hari ini, karena menurut para pengunjung harga yang ditawarkan Transmart jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di agen.

"Kalau untuk item yang banyak dibeli itu snack-snack, susu UHT. Karena itu kan harganya jauh di bawah agen, kata customer sih rata-rata seperti itu. Susu UHT, snack-snack, ciki, biskuit, sama sepeda listrik," katanya.

"Kemungkinan, yang saya dengar dari customer bervariatif, per pieces-nya itu bisa beda Rp 500 - Rp 800," pungkas Farhan.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Diskon Gede, Sepeda Listrik di Transmart Diborong Pengunjung


(dce)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 08, 2023 at 09:48PM
https://ift.tt/KCacWOs

Susu UHT Laku Keras di Transmart Full Day Sale, Ada Apa? - CNBC Indonesia
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/jw8d7rF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susu UHT Laku Keras di Transmart Full Day Sale, Ada Apa? - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.