Search

Anak-anak Perbatasan RI-RDTL Dapat Susu dan Snack dari TNI, Info - Pos-Kupang.com

Anak-anak Perbatasan RI-RDTL Dapat Susu dan Snack dari TNI

POS-KUPANG.COM I BETUN--Dalam memenuhi Kebutuhan anak yang cerdas dan aktif merupakan salah satu tindakan kepedulian Satgas Yonarmed 3/105 Tarik terhadap kesehatan anak-anak di perbatasan dengan memberikan susu serta snack yang mengandung gizi.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han), Selasa (8/12).

Diungkapkan Dansatgas, demi upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kecerdasan anak-anak perbatasan, Pos Motamasin dan Pos Haslot, Kabupaten Malaka memberikan anak-anak SD Lalebun  snack gratis yang bergizi tinggi.

"Melalui pemenuhan gizi dan energi seimbang sembari melaksanakan aktivitas belajar dan olahraga diluar ruangan diharapkan anak-anak perbatasan bisa berkembang menjadi anak-anak yang sehat nantinya," imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dankipur III Lettu Arm Jona F Timor, S.T.Han., S.I.P., bersama beberapa anggotanya dalam mengsosialisasikan gaya hidup sehat untuk meningkatkan imun tubuh pada anak-anak perbatasan SD Lalebun.

"Melalui berbagai kegiatan aktivitas seperti edukasi anak, protokoler Covid-19, pembagian susu dan snack gratis untuk anak-anak calon penerus generasi kedepan bangsa ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM anak-anak di perbatasan," tambah Dankipur III.

Sementara itu, Domingus Bere (53) selaku Kepala Sekolah mengaku sangat senang dengan kedatangan Pos Motamasin dan Pos Haslot yang memberikan kegiatan positif di sekolahnya.

Baca juga: Pasien RSUD Bajawa Gunakan Hak Pilih Saat Pilkada Ngada, Berikut Liputannya!

Baca juga: Pilkada Mabar : AG Media Center Siapkan Quick Count

Baca juga: Bupati Malaka : Aparat Keamanan Diminta Bertindak Tegas bagi Oknum yang Lakukan Kegaduhan

"Senang rasanya bisa melihat anak-anak didik saya bisa gembira dengan adanya kedatangan dari bapak TNI, terimakasih kepada bapak TNI bisa berbagi dengan anak-anak kami," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 09, 2020 at 12:36PM
https://ift.tt/39YCsqT

Anak-anak Perbatasan RI-RDTL Dapat Susu dan Snack dari TNI, Info - Pos-Kupang.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak-anak Perbatasan RI-RDTL Dapat Susu dan Snack dari TNI, Info - Pos-Kupang.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.