Search

Momen Haru Driver Ojol Bagi-bagi Snack Gratis ke Customer, Minta Doa untuk Anak Pertamanya - Indozone.id

INDOZONE.ID - Kelahiran anak pertama adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Sebab, kahadiran anak bisa menambah kebahagiaan. Tentunya setiap orangtua punya cara tersendiri untuk 'merayakan' kelahiran anak pertamanya

Baru-baru ini, viral seorang driver ojek online (ojol) yang bagi-bagi snack ke customer. Di dalam bingkisan snack tersebut, diselipkan sepucuk surat yang isinya sangat mengharukan. Sang driver meminta agar mendoakan anak pertamanya yang baru lahir.

"Kepada bpk/ibu/sdr, mohon doanya untuk anak pertama saya yang baru lahir. Semoga menjadi anak yang soleha, berguna bagi bangsa dan agamnya. Terimakasih. Driver," demikian isi surat tersebut.

Baca juga: Ketahuan Nyolong Makanan Pesanan Pelanggan, Driver Ojol Ini Malah Nyolot

Pesan sang driver membuat Ketua Bidang Ekonomi Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Sumantri Suwarno yang membagikan cerita driver bagi-bagi snack gratis ini ikut berbahagia.

"Anak pesan Gofood, saat menerima pesanan ternyata Pak Driver menyelipkan bingkisan dan ucapan ini. Selamat Pak untuk putrinya yang baru lahir. Terima kasih atas bingkisannya," cuit Sumantri melalui akun Twitter-nya. (@mantriss).

Cuitan itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen lainnya. Banyak yang ikut mendoakan anak pertama driver tersebut.

Ada pula netizen yang membagikan pernah mendapat snack serupa dari seorang driver yang minta didoakan agar persalinan istrinya lancar.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 17, 2020 at 10:33AM
https://ift.tt/38fLIV2

Momen Haru Driver Ojol Bagi-bagi Snack Gratis ke Customer, Minta Doa untuk Anak Pertamanya - Indozone.id
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Haru Driver Ojol Bagi-bagi Snack Gratis ke Customer, Minta Doa untuk Anak Pertamanya - Indozone.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.