Search

Bertabur Selebritas, Begini Keseruan Hiburan Akhir Tahun Bersama Fanta Snack Video - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi Covid-19 membuat suasana akhir tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Lantaran pandemi virus corona belum juga usai, masyarakat diminta untuk tetap di rumah pada momen liburan akhir tahun.

Meski begitu, sejumlah kegiatan liburan secara virtual bisa jadi pilihan menghabiskan masa libur akhir tahun tanpa harus keluar rumah.

Seperti program suguhan SnackVideo misalnya yang mengadakan program akhir tahun yang menarik agar dapat menghibur masyarakat Indonesia.

Baca juga: Survei Populix: Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Selama Liburan Akhir Tahun 2020

Salah satu kegiatannya adalah berbincang melalui fitur terbarunya, live streaming bersama beberapa selebriti papan atas pada acara FantaSnack Show yang dipandu oleh Gritte Agatha dan Fadil Jaidi melalui aplikasi SnackVideo. 

Live streaming ini dilaksanakan pada 22 - 23 Desember 2020 lalu dan mengajak Snack Friends bertemu dan bercengkrama secara daring dengan selebriti favorit mereka seperti Rizky Febian, Iqbaal Ramadhan, Ochi Rosdiana dan pasangan favorit masa kini yaitu Amanda Manopo dan Billy Syahputra, juga Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Baca juga: Beragam Hiburan di Festival Virtual IDGAF Bakal Tayang di Enam Platform

Pada live streaming ini selain memberi hadiah, SnackFriends bisa bertanya apa saja di kolom komentar seperti pekerjaan, keluarga, percintaan juga pengalaman mereka menghadapi pandemi bersama.

Keseruan hari pertama menghadirkan pasangan selebriti muda yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan dan diidolakan yaitu, pengantin baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang sedang hamil muda, juga Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang terlihat serasi memakai pakaian nuansa serba putih. 

Selama live streaming kedua pasangan terlihat sangat mesra dan bahagia, muncul banyak sekali pertanyaan dari Snack Friends mengenai tips dan trik percintaan dan juga cara menjalankan hubungan dan berkomunikasi ditengah-tengah pandemi.

Baca Juga: Sebelum Kuliah di Luar Negeri, Persiapan Ini yang Perlu Dilakukan

“Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah di saat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain, lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi,”ujar Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang saat ini juga sedang bersiap menjadi orang tua baru. 

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 28, 2020 at 07:09PM
https://ift.tt/2L4sgCE

Bertabur Selebritas, Begini Keseruan Hiburan Akhir Tahun Bersama Fanta Snack Video - Tribunnews.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertabur Selebritas, Begini Keseruan Hiburan Akhir Tahun Bersama Fanta Snack Video - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.