Search

Film Dokumenter Tiger Woods akan Dibuat

Sutradara film dokumenter pemenang Oscar, Alex Gibney, akan mengungkap kisah pemain golf Tiger Woods dalam seri dokumenter berdasarkan biografi baru pemenang 14 kali turnamen besar, perusahaan Gibney, Jigsaw production mengatakan, Selasa (27/3).

Gibney menggunakan biografi berjudul Tiger Woods yang ditulis oleh wartawan Jeff Benedict dan Armen Keteyian, sebagai naskah pembuatan seri dokumenter. Buku ini dirilis Selasa.

Jigsaw tidak mengatakan kapan produksi film akan dimulai dan belum memilih distributor.

Woods, 42 tahun, adalah pegolf terbesar pada generasinya. Dia sangat melindungi kehidupan pribadinya dan merancang penampilannya dengan sangat baik, pada saat kembali dari absen setelah cedera.

Woods tidak berbicara langsung dengan para penulis biografinya, tapi dia membolehkan ahli chiropractornya untuk berbicara resmi.

Buku yang diterbitkan penerbit Simon & Schuster milik CBS masuk jajaran 40 buku terlaris di Amazon dan sejauh ini mendapat ulasan-ulasan yang baik.

Buku itu mengulas kehidupan Woods sebagai anak ajaib tertutup dengan kehidupan yang tertata baik hingga menjadi fenomena pemasaran global dan kejatuhannya dari puncak prestasi, serangkaian perselingkuhan dan cedera yang merusak citranya dan kinerjanya.

Beberapa proyek film Gibney antara lain mini seri Hulu, The Looming Tower dan dokumenter Scientology untuk HBO pada 2015 yang berjudul Going Clear. Dia memenangkan Oscar untuk film dokumenter mengenai perang Afghanistan, Taxi to the Dark Side.

Let's block ads! (Why?)

Read For More Film Dokumenter Tiger Woods akan Dibuat : https://ift.tt/2E1FFSN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Dokumenter Tiger Woods akan Dibuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.