Search

Kecelakaan Bus di Turki, 17 Orang Tewas

Sedikitnya 17 orang tewas dan 36 lainnya cedera sewaktu sebuah minibus menabrak tiang lampu di Turki Timur dan terbakar, lapor media setempat, Jumat. Supir bus itu termasuk yang tewas, sebut pihak berwenang. Mereka yang cedera, beberapa di antaranya dalam kondisi serius, dibawa ke Rumah Sakit Igdir.

Gubernur Igdir Enver Unlu mengatakan beberapa korban tewas akibat kecelakaan itu sementara beberapa lainnya tewas sewaktu mereka ditabrak minibus lainnya yang juga mengangkut migran.

Kantor berita pemerintah Anadolu menyatakan kendaraan yang mengalami kecelakaan Kamis malam di jalan raya Igdir-Kars itu mengangkut orang-orang dari Afghanistan, Pakistan dan Iran, yang memasuki Turki secara ilegal dari perbatasan Iran.

Minibus yang berkapasitas angkut 14 orang itu membawa lebih dari 50 orang, termasuk perempuan, sebut Anadolu.

Kejaksaan Igdir telah memulai penyelidikan mengenai insiden itu sementara para petugas berusaha mengetahui identitas pengemudinya.

Tiga belas migran gelap di dalam minibus lainnya ditahan oleh aparat keamanan.

Kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di Turki. Sebuah badan penyiaran pemerintah Turki melaporkan bulan lalu bahwa 3.530 orang tewas di jalan pada tahun 2017. [uh]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Kecelakaan Bus di Turki, 17 Orang Tewas : https://ift.tt/2uz48zr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Bus di Turki, 17 Orang Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.