Search

Para Senator Perempuan AS Desak Kongres Setujui RUU Pelecehan Seksual 

22 perempuan di Senat AS meningkatkan tekanan terhadap para pemimpin mereka untuk menyetujui undang-undang yang merombak cara menangani pelecehan seksual dan klaim diskriminasi di Capitol Hill.

Senator perempuan dari fraksi Republik dan Demokrat mengirim surat kepada Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell dan Pemimpin Minoritas Chuck Schumer, mendesak mereka agar melakukan pemungutan suara mengenai legislasi yang telah disetujui oleh DPR itu.

"Berdiam diri tidak dapat diterima ketika survei menunjukkan bahwa empat dari 10 staf perempuan di kongres percaya bahwa pelecehan seksual menjadi masalah di Capitol Hill dan satu dari enam perempuan dalam survei yang sama menjawab bahwa mereka telah menjadi korban pelecehan seksual," tulis para senator itu.

Penerbitan surat itu dipimpin oleh Senator Demokrat Kirsten Gillibrand, Amy Klobuchar dan Patty Murray dan ditandatangani oleh semua senator perempuan.

RUU yang telah disetujui DPR itu mereformasi UU Akuntabilitas Kongres yang membatasi kemampuan korban untuk segera mengupayakan penyelesaian hukum. Para senator itu mengatakan Senat harus memberi para korban sumber daya yang sama, termasuk pengacara gratis, yang tersedia untuk staf anggota DPR. [as]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Para Senator Perempuan AS Desak Kongres Setujui RUU Pelecehan Seksual  : https://ift.tt/2utXxXd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Senator Perempuan AS Desak Kongres Setujui RUU Pelecehan Seksual "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.