Search

Jajak Pendapat: Pemuda AS Termotivasi Perbaiki Politik

Jajak pendapat baru menunjukkan, kalangan pemuda Amerika mengungkapkan pesimisme yang meluas terhadap sistem politik saat ini, tetapi merasa termotivasi membuat perubahan positif.

Menurut hasil jajak pendapat Associated Press-NORC Center for Public Affairs Research dan MTV, sekitar 70 persen orang Amerika, usia 15 hingga 34 tahun, berpendapat politik Amerika tidak jalan. Hanya 1 dari 10 orang yang bulan lalu merasa positif atau bersemangat mengenai keadaan negara mereka.

Namun, hasil jajak pendapat juga menunjukkan 62 persen anak muda percaya generasi mereka termotivasi membuat perubahan positif di Amerika. Persentase yang sama menyatakan, pemilu sela 2018 akan memungkinkan anak muda melakukan perubahan nyata dalam pemerintahan.

Survei itu juga menemukan pemuda paling bersemangat memilih orang dengan pandangan politik sama dengan mereka. Sekitar sepertiga menyatakan pasti akan memilih dalam pemilu sela November nanti, dan sekitar separuh dari mereka mengaku mengikuti berita tentang pemilu sela itu selama beberapa waktu.

Isu-isu yang paling diminati pemuda Amerika, menurut survei itu, adalah asuransi kesehatan, imigrasi dan ekonomi.[ka]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Jajak Pendapat: Pemuda AS Termotivasi Perbaiki Politik : https://ift.tt/2LDkwHB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jajak Pendapat: Pemuda AS Termotivasi Perbaiki Politik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.