Search

Man United Kalahkan Real Madrid 2-1 di Tur AS

Jose Maurinho akhirnya bisa tersenyum setelah Manchester United mengalahkan Real Madrid 2-1 dalam laga pra musim pertandingan yang berlangsung di Amerika Serikat.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera, kantor berita AFP melaporkan.

Di hadapan 64,141 di Stadion Hard Rock di Miami, Amerika Serikat, Manchester United menyelesaikan persiapan pra musim pertandingan melawan Real Madrid, Selasa (31/7).

Selama dua minggu tur di Amerika, Maurinho mengecam kurangnya transfer pemain, tapi pada saat yang sama harus menerima kritikan tentang beberapa pemain tim pertama.

Namun melihat anak-anak asuhannya mampu menyarangkan dua gol pada paruh pertama dan menahan Real Madrid setelah Karim Benezema mencetak gol, harapan kembali muncul.

“Saya tahu para pemain masih sangat muda dan butuh waktu untuk berkembang. Saya tahu pemain saya sudah memberikan semuanya dan pada 15 menit terakhir, kami sudah selesai dan mereka memasukkan Toni Kroos dan Asensio dan Isco. Saya pikir kami tidak akan bertahan, tapi ternyata bisa,” kata Maurinho.

“Ini semangat yang kami butuhkan karena dua atau tiga minggu pertama di Liga Utama akan sangat berat bagi kami karena kami tidak mempersiapkan untuk itu.”

Pelatih asal Portugal itu tidak diperkuat oleh 12 pemain utama sepanjang waktu tur di Amerika karena banyak yang masih menikmati liburan setelah Piala Dunia. [ft/au]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Man United Kalahkan Real Madrid 2-1 di Tur AS : https://ift.tt/2AuvHNr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man United Kalahkan Real Madrid 2-1 di Tur AS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.