Search

Diserukan Mundur di Dunia Maya, Presiden Mesir “Marah”

Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sissi mengatakan ia “marah” dengan seruan di dunia maya baru-baru ini yang menyerukan kepadanya untuk mengundurkan diri karena masalah ekonomi di negaranya.

Dalam pidato yang disiarkan di seluruh Mesir hari Sabtu (28/7) el-Sissi mengatakan seruan itu tidak tepat karena ia telah bekerja keras mendorong Mesir keluar dari krisis ekonomi.

#SissiLeave meluas di dunia maya pasca kenaikan tajam harga BBM, air bersih dan listrik sebagai bagian dari langkah penghematan yang dirancang untuk memulihkan perekonomian, setelah kekacauan selama bertahun-tahun pasca pergolakan untuk menggulingkan Hosni Mubarak tahun 2011.

El-Sissi pertama kali terpilih tahun 2014 pasca penggulingan Presiden Mohammed Morsi yang berasal dari kelompok Ikhwanul Muslimin.

Sejak saat itu jenderal yang menjadi presiden itu meluncurkan proyek-proyek multi-miliar dolar untuk mengembangkan infrastruktur dan perumahan. Ia memenangkan masa jabatan kedua Maret lalu pasca penumpasan para pembangkang. [em]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Diserukan Mundur di Dunia Maya, Presiden Mesir “Marah” : https://ift.tt/2LZlOsr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diserukan Mundur di Dunia Maya, Presiden Mesir “Marah”"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.