Search

Kerabat Rami Malek di Mesir Ikut Rayakan Penghargaan Oscar

Kerabat Rami Malek yang berada di Mesir berkumpul bersama di sekitar televisi rumah seolah-olah mendukung tim sepak bola nasional, padahal mereka sedang merayakan kemenangan Rami Malek menyabet penghargaan Oscar untuk aktor terbaik atas perannya dalam “Bohemian Rhapsody”.

Sepupu Rami, Fadi (24), mengatakan bahwa paman, bibi dan anak-anak mereka berkumpul di rumah keluarga yang terletak di dusun Feltaous, provinsi Minya, 265 kilometer di selatan Kairo, untuk menyaksikan Academy Awards yang disiarkan secara langsung dari Los Angeles.

Ketika nama Rami diumumkan sebagai aktor terbaik, keluarga itu bersorak dengan gembira, saling berpelukan dan menari dengan bahagia.

“Rasanya seperti menyaksikan Mesir mencetak gol untuk memenangkan sebuah laga,” kata Fadi kepada Reuters melalui telepon dari Feltaous. “Itu bukanlah kemenangan untuk keluarga saja, melainkan juga untuk Mesir.”

Keluarganya menghubungi ibu Rami di Amerika Serikat untuk memberi selamat kepadanya atas penghargaan itu dan mengundang sepupu selebriti mereka untuk datang mengunjungi Mesir.

“Bibi Nelly (ibu Rami) mengatakan bahwa dia dan Rami ingin sekali berkunjung ke Mesir,” kata Rami, sepupu Malek yang lain yang juga merupakan penduduk asli Los Angeles keturunan Mesir.

Malek (37) muncul sebagai favorit untuk memenangkan Oscar dalam beberapa pekan terakhir setelah berhasil memenangkan Golden Globe, Screen Actors Guild, dan penghargaan BAFTA Inggris karena perannya sebagai almarhum Freddie Mercury, vokalis band Queen dalam film “Bohemian Rhapsody”.

Dalam pidatonya, Rami Malek mengatakan bahwa ia adalah “seorang putra dari imigran asal Mesir.. Saya generasi Amerika pertama dan bagian dari kisah saya sedang ditulis sekarang,” katanya menyambut tepuk tangan.

Rami, yang juga berusia 30-an, mengatakan bakat Rami Malek terlihat saat ia mengunjungi Mesir sebagai siswa sekolah menengah pada 1990-an untuk pertama kalinya sejak keluarganya bermigrasi ke Amerika Serikat pada 1979.

“Saya tidak membayangkan saat itu bahwa Rami akan menjadi aktor terkenal di dunia, tetapi dia jelas menyukai akting,” kata Rami. [er/ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Kerabat Rami Malek di Mesir Ikut Rayakan Penghargaan Oscar : https://ift.tt/2T2PqwA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerabat Rami Malek di Mesir Ikut Rayakan Penghargaan Oscar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.