Search

Ide Bisnis Kerupuk Taro dari Pelepah Pisang; Dengan Kemasan Menarik, Omsite Kamu Bakal Bisa Menyaingi Snack Hijau Ini - Timenews - Timenews

TIMENEWS.co.id -  Kerupuk Taro merupakan snack asli buatan Indonesia yang sudah terkenal sejak lama. Menjadi snack pilihan untuk menemani hari-hari santai, kerupuk taro tetap menjadi favorit banyak orang.

Kerupuk taro biasanya diolah dengan bahan dasar pilihan, seperti dari kedelai atau dari talas. Tetapi kali ini, inovasi terbaru tercipta dengan menggunakan bahan dasar pelepah pisang mampu diolah menjadi kerupuk taro yang tak kalah lezat dengan taro kemasan yang biasa dijual di warung-warung.

Dilansir Timenews dalam channel YouTube Agus Cuguy pada 10 Januari 2024, sebuah inovasi baru mengubah pelepah pisang menjadi kerupik taro yang krispi, lezat dan menggoda selera. Proses pembuatan kerupuk taro pelepah pisang ini menjadi salah satu tren baru di kalangan penggemar makanan kreatif.

Baca Juga: Ide Bisnis Menyambut Lebaran; 1 Bihun Bisa Jadi 2 Toples Kue Bahkan Tahan Hingga 2 Bulan, Cuan Banget Bukan??

Proses pembuatannya pun tergolong mudah, dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang dapat ditemukan di sekitar rumah.

Bahan Pembuatan Kerupuk Taro Pelepah Pisang

2 bungkus susu full cream atau susu Dancow

2 sendok tepung maizena

Pengembang SP secukupnya.

Air sebanyak 200 ml

Tepung beras

Tepung tapioka

Bumbu-bumbu seperti kaldu ayam dan bawang putih bubuk 

Baca Juga: Bolu Sarang Semut Tanpa Oven, Hanya Gunakan Panci, Cukup 2 Telur Namun Hasilnya Tetap Warrbiasa!!!

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 10, 2024 at 04:08PM
https://ift.tt/mkljihz

Ide Bisnis Kerupuk Taro dari Pelepah Pisang; Dengan Kemasan Menarik, Omsite Kamu Bakal Bisa Menyaingi Snack Hijau Ini - Timenews - Timenews
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/7kIedfc
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ide Bisnis Kerupuk Taro dari Pelepah Pisang; Dengan Kemasan Menarik, Omsite Kamu Bakal Bisa Menyaingi Snack Hijau Ini - Timenews - Timenews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.