Search

Raffi Ahmad Disebut Rogoh Rp 10 M Buatkan Pabrik Snack untuk Rafathar-Rayyanza - detikHot

Jakarta -

Raffi Ahmad terus melebarkan sayapnya dalam bisnis. Terbaru, ia membuat pabrik snack untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Makanan ringan yang diproduksi dari RANS Food ini sudah berjalan selama dua tahun dengan Rafathar sebagai ikonnya. Kini, produk dengan ikon Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung juga siap diedarkan.

Ada alasan khusus mengapa Raffi Ahmad membuatkan pabrik snack untuk kedua putranya. Suami Nagita Slavina itu ingin bisnis ini menjadi tabungan masa depan bagi kedua putranya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ya namanya juga orangtua, pengin anaknya nggak usah kerja capek, ada sesuatu hal yang bisa kita monetize tanpa buat dia (Rafathar dan Rayyanza) capek," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2024).

Langkah ini juga diambil sebagai antisipasinya apabila Rafathar atau Rayyanza tak lagi meneruskan rekam jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia entertainment.

"Namanya seorang anak nggak mungkin juga harus nerusin aku (di dunia entertainment). Dia punya jalan hidup sendiri," tutur Raffi Ahmad.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad mengeluarkan modal mencapai Rp 10 miliar untuk pembuatan pabrik tersebut. Saat dikonfirmasi, ia enggan membongkarnya.

"Ya kalau modal mah namanya juga perusahaan, ada-lah yang bisa kucari modal sedikit-sedikit," ujar Raffi Ahmad.

Dipilihnya Snack rumput laut berawal dari keisengan dan melihat Rafathar saat itu suka ngemil rumput laut. Oleh karena itu, Raffi Ahmad memilih untuk membuat produknya sendiri

"Iseng-iseng aja (awalnya), eh ternyata jadi. Tapi nggak langsung jadi gitu, pelan-pelan ternyata oke, bisnis memang gitu, kita harus ngulik," pungkasnya.

Simak Video "Raffi Ahmad Bakal Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya Masakan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 13, 2024 at 08:04PM
https://ift.tt/WkEf8oi

Raffi Ahmad Disebut Rogoh Rp 10 M Buatkan Pabrik Snack untuk Rafathar-Rayyanza - detikHot
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/KxYnOry
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Disebut Rogoh Rp 10 M Buatkan Pabrik Snack untuk Rafathar-Rayyanza - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.