Search

Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Bagikan Paket Snack Gratis Setiap Jum'at - babelpos.disway.id - Babel Pos

Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Bagikan Paket Snack Gratis Setiap Jum'at

Jumat Berkah Honda TDM --(ist)

BABELPOS.ID, TOBOALI - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Air Gegas dan Toboali kembali bersinergi menyelenggarakan kegiatan positif berupa Jum'at berkah dengan berbagi snack kotak ke beberapa masjid pada Jumat (20/01/2024).

Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda TDM Air Gegas dan Toboali tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun juga terus berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Honda TDM Payung Roadshow Satu Hari Bersama Warga Bedengung

BACA JUGA:Honda TDM Payung Berikan Bingkisan Wow Customer

Kepala Cabang Dealer Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Rony Indra mengatakan, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat semakin dekat dengan customer dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap sesama dengan membagikan snack gratis setiap habis sholat Jum'at ke masjid-masjid yang ada di Air Gegas dan Toboali. Kegiatan ini juga untuk memupuk semangat berbagi dan rasa kebersamaan serta sebagai sarana penyambung silaturahmi antara Honda dengan masyarakat," kata Rony Indra.

BACA JUGA:Launching Warna Baru Beat & Scoopy, Honda TDM Air Gegas Toboali Touring Bersama

BACA JUGA:Selamat Natal, Honda TDM Air Gegas & Toboali Lomba Kerajinan Tangan

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi pendekatan bagi Honda TDM Air Gegas dan Toboali ke masyarakat sekitar, untuk melakukan pengenalan produk keluaran Honda serta penawaran menariknya.

Kegiatan bagi-bagi snack gratis tersebut selalu mendapatkan respon yang positif dari warga dan masyarakat. Warga menyambut dengan hangat atas upaya Honda dalam mendekatkan diri ini. 

Sesekali terdengar ucapan terima kasih dan doa yang dilontarkan oleh para jemaah. “Kami berterima kasih kepada Honda, karena sepulang sholat dapat cemilan gratis,” ujar Arif salah satu jemaah.(*)

BACA JUGA:TDM Payung Ajak Pelanggan Senam Sehat Bersama Honda

BACA JUGA:Mau Beli Motor Dapat Emas? Cuma di Honda TDM Belinyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 20, 2024 at 01:53PM
https://ift.tt/52EtNL0

Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Bagikan Paket Snack Gratis Setiap Jum'at - babelpos.disway.id - Babel Pos
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/Iw8aO2b
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Bagikan Paket Snack Gratis Setiap Jum'at - babelpos.disway.id - Babel Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.