Search

Ga Nyangka! Baekhyun EXO Gelar Fan Meeting ‘Snack Party’ Berkonsep Ala Minion, Pemilik INB100 Beri TMI, Ternyata Pernah… - Malang Network - Malang Network

MalangNetwork.com - Baekhyun EXO sukses menggelar salah satu dari tiga jadwal fan meeting yang telah dipersiapkannya, bertajuk 'Snack Party'.

Acara yang digelar di Seoul Jangchung Gymnasium pada Sabtu, 20 Januari 2024, menjadi pembuka dari rangkaian fan meeting Baekhyun EXO, yang akan dilanjutkan di Busan dan Gwangju.

Menariknya, dalam fan meeting ‘Snack Party’ ini, Baekhyun EXO memberikan sentuhan unik dengan mengumumkan konsep dresscode ala minion melalui akun X pribadinya.

Baca Juga: Asal Comot Foto Do Kyungsoo EXO untuk Kepentingan Kampanye Politik, Fans Beri Peringatan Keras terhadap Timses Paslon 2

Penggemar yang disebut EXO-L dengan antusias mengikuti konsep tersebut, memadukan jumpsuit dengan atasan berwarna kuning, menciptakan suasana yang fresh dan penuh keceriaan di antara para penggemar.

Dilansir MalangNetwork.com dari akun fanbase @BBHLightsINA, video yang dibagikannya melalui platform X, terlihat Baekhyun EXO dengan lihainya berinteraksi dengan para penggemar yang disebutnya dengan panggilan khas, ‘eri-yaa’ dan ‘eri-deul’.

Acara penuh keceriaan ini juga menampilkan momen-momen TMI (Too Much Information) yang membuat penggemar semakin dekat dengan idolanya.

Baca Juga: Chanyeol, Chen, dan Xiumin EXO Ungkap Rencana Tahun 2024 Usai Guncang Dubai dalam Acara 'Kpop Overdose

Seperti yang dibagikan akun X @parkzzar, salah satu fakta mengejutkan yang diungkap Baekhyun EXO adalah pengalamannya bekerja paruh waktu sebelum terkenal sebagai anggota EXO.

Ketika masih SMP, ia pernah bekerja sebagai pencuci piring di salah satu food court bersama temannya. Bahkan, di masa SMA, Baekhyun juga pernah menjadi tukang parkir.

Penggemar yang mendengar pengakuan ini merasa kagum dengan ketekunan dan kerja keras Baekhyun EXO dalam mencapai kesuksesannya saat ini.

Baca Juga: Han So Hee Bikin Heboh setelah Mengirim Komentar di Instagram D.O. EXO, Ini Katanya...

Tak hanya sebagai penyanyi terkenal, Baekhyun EXO juga diketahui sebagai pemilik saham dari perusahaan INB100 yang didirikannya.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 21, 2024 at 03:12PM
https://ift.tt/09V5p4M

Ga Nyangka! Baekhyun EXO Gelar Fan Meeting ‘Snack Party’ Berkonsep Ala Minion, Pemilik INB100 Beri TMI, Ternyata Pernah… - Malang Network - Malang Network
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/YfyeDOb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ga Nyangka! Baekhyun EXO Gelar Fan Meeting ‘Snack Party’ Berkonsep Ala Minion, Pemilik INB100 Beri TMI, Ternyata Pernah… - Malang Network - Malang Network"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.