Search

Review jujur Jessica Jane nyobain produk jajan para artis, ternyata pada ramai jual snack ini semua! - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Review jujur Jessica Jane nyobain produk jajan para artis, ternyata pada ramai jualan snack viral ini.

Melalui unggahan video di YouTube pribadinya @JessicaJane99 pada 18 Januari 2024 lalu Jessica Jane ditemani oleh papanya memberikan review jujur snack artis.

Berikut ini beberapa snack para artis yang dicoba oleh adik Jess No Limit tersebut.

Baca Juga: Ramaikan segmen motor matic retro, TVS Callisto 125 hadir di Indonesia dengan ragam fitur unik di kelasnya

Pertama ada produk Cemilar milik pasangan Lesti-Billar yang dijual bundling 5 pcs seharga RP120 ribu atau jika dibeli satuan sekitar 24-26 ribu.

Produk Cemilar tersebut menjual produk keripik pisang yang mirip keju aroma, basreng, dan keripik singkong dengan dua varian kepedasan yaitu original dan pedas setan.

Menurut Jessica dan papanya produk Cemilar variasi basreng dan keripik singkong pedas memiliki tingkat kepedasan yang dianggap cocok bagi pecinta pedas.

Selanjutnya ada produk Inara Food milik Inara Rusli, berupa odeng krispi rasa spicy dan rumput laut yang dijual satuan seharga Rp17 ribu dengan rasa yang lebih mirip cemilan basreng.

Baca Juga: Dari 35 cuma 8 Weton ini disebut Dunyo Sugih Dunyo gampang tarik rezeki bahkan paling tinggi dibanding yang lain

Dilanjut review dari produk Mama Fuji yang terdiri dari basreng, otak-otak krispi, dan keripik piscok dengan berbagai varian rasa yang dijual dengan harga Rp17-27 ribu.

Bagi Jessica basreng Mama Fuji memiliki perbedaan dengan basreng lainnya karena bentuknya yang menyerupai koin, serta memiliki bumbu daun jeruk yang tidak terlalu menyengat dibandingkan dengan basreng milik Cemilar.

Namun dari tiga produk itu, keduanya sama-sama setuju bahwa produk keripik piscok Mama Fuji enak.

Selanjutnya ada Basreng Janda (Jajan Sunda) milik Larissa Chou yang dijual bundling 5 pcs seharga Rp105 ribu dengan varian rasa yaitu cabai hijau, balado, daun jeruk, pedas manis, dan pedas asin yang dinilai standar jajanan kantin sekolah.

Baca Juga: Ramaikan segmen motor matic retro, TVS Callisto 125 hadir di Indonesia dengan ragam fitur unik di kelasnya

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 21, 2024 at 04:25PM
https://ift.tt/yoMimTx

Review jujur Jessica Jane nyobain produk jajan para artis, ternyata pada ramai jual snack ini semua! - Hops ID - Hops ID
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/PCuEZsF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review jujur Jessica Jane nyobain produk jajan para artis, ternyata pada ramai jual snack ini semua! - Hops ID - Hops ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.