Search

Pendistribusian Snack Atau Makanan Ringan Dari KPU Kabupaten Tangerang Untuk Pelantikan KPPS terlambat - PORTAL7

Tangerang - KPU Kabupaten Tangerang sebagai penyelenggara Pemilu 2024 terlambat mendistribusikan Snack kepada PPK se Kabupaten Tangerang.

Pelantikan KPPS yang diselenggarakan Kamis 25/01/2024 serentak se Kabupaten Tangerang tidak menggunakan Snack Atau makanan ringan dikarenakan ada keterlambatan pendistribusian snack,

sedangkan Anggaran Snack sendiri sudah dianggarkan oleh KPU Kabupaten bukan PPK,

diperkirakan isi Snack yang dikirim ke masing masing PPK juga berkisar sekitar Rp.3000,yang isinya 1 Air mineral gelas,2 bungkus kue seharga Rp.1000.

Akibat keterlambatan pendistribusian Snack ,beberapa PPS akan menyumbangkan Snack tersebut ke tempat yang nanti malam mengadakan acara PHBI,karna anggota KPPS yang dilantik sudah pulang semua .

Salah satu anggota PPS di Kecamatan Rajeg saat dikonfirmasi awak media menjelaskan,
selesai pelantikan karna tidak ada Snack,terpaksa saya umumkan seandainya Snack turun dan dikirim oleh KPU terlambat,kita sepakati akan di sumbangkan kepada masyarakat yang nanti malam mengadakan acara. PHBI.ujar salah satu anggota PPS.

ditempat terpisah salah satu anggota KPPS yang dilantik menanggapi ,hari ini pelantikan KPPS serentak,masalah Snack atau makanan ringan saja terlambat,jangan jangan nanti honor kami juga bisa terlambat,pungkas Anggota KPPS yang baru dilantik.(Nn)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 25, 2024 at 01:13PM
https://ift.tt/eQDfl3K

Pendistribusian Snack Atau Makanan Ringan Dari KPU Kabupaten Tangerang Untuk Pelantikan KPPS terlambat - PORTAL7
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/urNHJV3
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pendistribusian Snack Atau Makanan Ringan Dari KPU Kabupaten Tangerang Untuk Pelantikan KPPS terlambat - PORTAL7"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.