Search

Penjual Snack di Kebakkramat Ditangkap Densus 88 - Krjogja - Krjogja

Krjogja.com - KARANGANYAR - Tim Densus 88 Antiteror menangkap Tri Arianto (37) warga Desa Nangsri Kecamatan Kebakkramat pada Kamis (25/01/2024). Penjual snack sekaligus pengurus Masjid Annur Kebakkramat ini diduga terlibat jaringan teroris.

Bapak tiga anak ini disergap saat berada di Jl raya Kebakkramat, tepatnya dekat lampu merah depan Mapolsek setempat pada Kamis pagi. Tim Densus kemudian menggeledah rumah kontrakannya di Dukuh Kebakjetis RT 03 RW 09 Desa Nangsri Kecamatan Kebakramat pada Kamis siang.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Tangkap Tiga Warga Boyolali

Selama 1,5 jam, polisi memeriksa isi rumahnya. Dari dalam rumah itu, polisi membawa keluar dua buah tenda lipat dan satu unit ponsel. Kepala Dusun (Kadus) Kebakjetis, Suyatno diminta hadir menyaksikan penggeledahan itu di area yang telah dipasang garis polisi.

Suyatno mengaku tak tahu menahu kasus kejahatan yang melibatkan warganya itu sehingga harus ditangkap aparat. Setahu dirinya, Tri merupakan warga asli Kebakkramat dan bukan pendatang.

Rumah orangtuanya tak jauh dari tempatnya mengontrak. Di rumah kontrakan itu, Tri tinggal bersama istri dan tiga anaknya.

"Terkait apa penangkapan dan penggeledahan, saya kurang paham. Orangnya (Tri) baik bermasyarakat," katanya.

Baca Juga: Gedung DPRD Salatiga Terbakar

Selain dirinya yang diminta menyaksikan penggeledahan, istri Tri juga berada disana namun hanya duduk terdiam. Takmir Masjid An Nur Dukuh Kebakjetis, Sutopo mengatakan Tri merupakan jemaah masjid yang taat.

Tri juga dipercaya mengurus kelembagaan di masjidnya. Tak sedikitpun Sutopo menaruh curiga Tri terlibat kejahatan apalagi jaringan teroris.

"Orangnya baik. Kami kaget saat banyak polisi datang ke rumahnya untuk melakukan penggeledahan. Kami juga tidak tahu kalau Tri terlibat jaringan teroris," tuturnya.

Baca Juga: Denny Caknan Akan Ambyarkan Jemaah Gus Iqdam, Garangan Wajib Hafalkan Tembang Ini

Pengurus Karangtaruna Kebakjetis, Agus Syamsudin mengatakan Tri Arianto tak menunjukkan gelagat mencurigakan selama bermasyarakat. "Warga kampung sini kenal baik mas Tri. Aktif di kegiatan kampung. Sangat kaget kenapa ditangkap polisi," katanya.

Agus mengatakan, Tri berprofesi sebagai sebagai pedagang makanan ringan di Jalan Kebakkramat - Tasikmadu, Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat. Parman (45) penjual makanan di sekitar lokasi penangkapan mengatakan sejumlah pria meringkus Tri sekitar pukul 09.00 WIB. "Saat itu, banyak mobil dan motor di depan toko besi seberang warung saya," kata Parman.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 25, 2024 at 09:10PM
https://ift.tt/ZFv5oNR

Penjual Snack di Kebakkramat Ditangkap Densus 88 - Krjogja - Krjogja
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/urNHJV3
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjual Snack di Kebakkramat Ditangkap Densus 88 - Krjogja - Krjogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.