Search

Resep Kue Tok Terenak, Nikmatnya Kacang Hijau di Balik Kulit Kenyal: Ide Cemilan atau Isian Snack Box - Timenews - Timenews

TIMENEWS.co.id - Dalam keberagaman kuliner Indonesia, Kue Tok menjadi salah satu warisan lezat yang tak terlupakan.

Disajikan dalam bentuk kulit kenyal yang melingkupi isian kacang hijau lembut, kue ini tidak hanya memikat lidah namun juga mengajak kita merasakan kehangatan tradisi. Kue ini dapat dijadikan sebagai isian snack box atau ide cemilan saat kumpul bersama keluarga.

Artikel ini akan membahas dengan detail Resep Kue Tok Terenak ala Ceceromed Kitchen yang pernah diposting di youtube pada 2 Desember 2024 dan 2 Jan 2024, di mana nikmatnya kacang hijau akan terasa begitu istimewa di balik kulit kenyal yang sempurna.

Baca Juga: Hati-hati! 6 Tanaman Ini Dilarang Ditanam di Depan Rumah, Rezeki Bisa Jadi Seret Menurut Islam

Mari ikuti langkah-langkahnya dan sambut aroma nostalgia dari kue tradisional Indonesia yang menggoda selera. Selamat menikmati kelezatan yang tersembunyi di setiap gigitan Kue Tok ini!

Bahan-Bahan:

-250 gram kacang hijau kupas

Baca Juga: Trik Psikologi: 5 Kebiasaan Buruk yang Harus Dihilangkan Jika Ingin Sukses, Berhentilah Membuang-buang Waktu, Jangan Iri Terhadap Orang Lain

-65 ml santan kental instan

-1 lembar daun pandan

-122 gram gula pasir

Baca Juga: Dua Metode Penanaman Bawang Merah: Manakah yang Lebih Cepat Tumbuh dan Berumbi Lebat? Temukan Jawabannya Disini!

-7 sendok makan air

-100 gram kentang rebus, haluskan

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 04, 2024 at 02:20PM
https://ift.tt/0vXiMae

Resep Kue Tok Terenak, Nikmatnya Kacang Hijau di Balik Kulit Kenyal: Ide Cemilan atau Isian Snack Box - Timenews - Timenews
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/7mW6TQH
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resep Kue Tok Terenak, Nikmatnya Kacang Hijau di Balik Kulit Kenyal: Ide Cemilan atau Isian Snack Box - Timenews - Timenews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.