Search

LPP Martapura Kembali Bagikan Snack, Mie Instan dan Minuman untuk Jamaah Haul Ke 19 Guru Sekumpul - Kantor Wilayah Kalimantan Selatan | Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

LPP Martapura Kembali Bagikan Snack, Mie Instan dan Minuman untuk Jamaah Haul Ke 19 Guru Sekumpul

WhatsApp Image 2024 01 14 at 16.22.06 3216b759

Martapura, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., beserta jajaran kembali membagikan makanan dan minuman untuk jamaah Haul Guru Sekumpul ke 19 pada hari Minggu (14/1). Makanan dan minuman yang dibagikan berupa roti, mie instan, hingga teh panas dan es sirup untuk jamaah yang melintas di depan Lapas Perempuan Martapura.

Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih menuturkan bahwa kegiatan membagikan snack, mie instan dan minuman untuk masyarakat dapat terlaksana berkat dukungan dari jajaran petugas dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. “Alhamdulillah, karena pada hari kedua ini berjalan dengan lancar dan tertib. Apresiasi pula untuk Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel dan jajaran yang mendukung dan turut memberikan mie instan untuk dibagikan kepada jamaah yang melintas di Lapas Perempuan Martapura,” tutur Lilis Yuaningsih.

Lilis Yuaningsih menungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Lapas Perempuan Martapura untuk memberikan kenyamanan kepada jamaah Haul Guru Sekumpul. “Dengan memberikan roti, mie instan, hingga minuman dapat memberikan kenyamanan kepada jamaah yang mungkin telah melakukan perjalanan jauh untuk mengikuti acara keagamaan tersebut,” ucapnya.

Berlokasi di halaman depan Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih dan jajaran membagikan snack, mie instan dan minuman untuk jamaah baik pejalan kaki maupun pengendara mobil dan sepeda motor.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 15, 2024 at 10:17AM
https://ift.tt/FXVh9DS

LPP Martapura Kembali Bagikan Snack, Mie Instan dan Minuman untuk Jamaah Haul Ke 19 Guru Sekumpul - Kantor Wilayah Kalimantan Selatan | Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/YfyeDOb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LPP Martapura Kembali Bagikan Snack, Mie Instan dan Minuman untuk Jamaah Haul Ke 19 Guru Sekumpul - Kantor Wilayah Kalimantan Selatan | Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.