Search

Cassandra Lee dan Snack Video Bagikan 100 Donasi Satu Kampung - Wartakota

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, berdampak pada semua kehidupan masyarakat, khususnya warga Indonesia.

Banyak sekali masyarakat yang terkena dampak ekonomi, imbas dari pandemi covid-19 yang memang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Pasalnya, para pengusaha tidak bisa mengoprasikan usahanya selama pandemi Covid-19 sejak Maret 2020, sehimgga para pengusaha tidak memiliki pemasukan dan memutuskan untuk memberhentikan pekerjanya.

Cassandra Lee bersama pihak Snack Video ketika ditemui memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari di kawasan Jakarta, belum lama ini.
Cassandra Lee bersama pihak Snack Video ketika ditemui memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari di kawasan Jakarta, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, akibat dampak perekonomian karena imbas covid-19, membuat banyak pihak turun gunung memberikan bala bantuan ke masyarakat Indonesia, khususnya bintang sinetron Cassandra Lee (19) yang digandeng oleh Snack Video.

Snack Video menggandeng Cassandra Lee untuk bekerjasama dengan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com, memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari, untuk membantu keluarga yang terkena dampak Covid-19 di sekitar Jakarta.

"Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan," kata Cassandra Lee bersama pihak Snack Video ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Cassandra Lee sangat berterima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com untuk mengajaknya berbuat kebaikan, memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari pandemi covid-19.

"Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, Aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan.

"Makasih telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan dan Keluarga Asuh,” ucap Cassandra Lee.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 30, 2020 at 12:26PM
https://ift.tt/3gH5xae

Cassandra Lee dan Snack Video Bagikan 100 Donasi Satu Kampung - Wartakota
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cassandra Lee dan Snack Video Bagikan 100 Donasi Satu Kampung - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.