Search

Snack Video Gandeng Cassandra Lee Dukung Program Keluarga Asuh - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi virus corona (Covid-19) memberikan banyak dampak terhadap seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Bukan hanya masalah kesehatan, pandemi juga menyebabkan sektor perekonomian ikut terimbas, yang membuat pelaku usaha dan pekerja mengalami penurunan pendapatan hingga kehilangan pekerjaan.

Mencermati kondisi tersebut, Snack Video bersama aktris Cassandra Lee, turut berperan aktif dalam program Keluarga Asuh dari crowfunding Kitabisa, dengan memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga yang terkena dampak Covid-19 di sekitar wilayah ibu kota.

Head of Global Operations of Snack Video, Yumi, mengatakan, Snack Video bersama Cassandra Lee berkesempatan menyerahkan bantuan tahap pertama program Keluarga Asuh dari Kitabisa, di salah satu perkampungan padat penduduk di wilayah Koja, Jakarta Utara (Jakut).

"Kami berharap, bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Adapun total bantuan yang disalurkan berjumlah hingga 100 buah dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia," jelas Yumi dalam keterangan persnya, Sabtu (29/8/2020).

Yumi menjelaskan, program bantuan ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, dan diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini pertama kalinya Snack Video berpartisipasi pada program seperti ini di Indonesia. Donasi ini menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan sebagai program terbesar dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung, hingga akhir Agustus 2020," tandas Yumi.

Program Panen Kemerdekaan merupakan program terbesar kedua Snack Video sebagai perwujudan misi untuk menjadikan platformnya sebuah panggung bintang online. Program ini mengajak para pengguna snack atau snackers mengumpulkan kerupuk.

Terdapat beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah hingga Rp 1 miliar, seperti menonton video yang berada di trending page akan mendapatkan 5 kerupuk, membagikan video yang berada di trending page akan mendapatkan 1 kerupuk, membuat dan mengunduh video original menggunakan hashtag akan mendapatkan 3 kerupuk, serta memberikan komentar pada video yang berada di trending page akan mendapatkan 1 kerupuk tambahan.

"Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan dan Keluarga Asuh,” ujar Cassandra Lee.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 29, 2020 at 10:06PM
https://ift.tt/3johT8P

Snack Video Gandeng Cassandra Lee Dukung Program Keluarga Asuh - BeritaSatu
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Snack Video Gandeng Cassandra Lee Dukung Program Keluarga Asuh - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.