Search

Nggak Ada yang Mau Coba, Ini Rasa Snack Paling Aneh di Jepang - Suara.com

Suara.com - Apa yang terlintas di benakmu ketika ditawari snack Jepang? Mungkin pikiranmu akan langsung tertuju pada aneka snack unik dengan varian rasa yang unik juga. Namun, saking uniknya, beberapa bahkan bisa dibilang aneh dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Dilansir dari Time Out, saking anehnya varian rasa snack tersebut, tak ada orang yang ingin mencobanya ketika dijual bebas di pasaran. Penasaran apa saja rasa snack paling aneh di Jepang? Ini dia.

1. Keripik Udang Lapis Coklat

Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Lotte)
Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Lotte)

Lotte adalah brand cokelat yang paling digemari di Jepang. Sedangkan Calbee merupakan produsen keripik yang juga terkenal di Jepang. Keduanya kemudian melakukan kolaborasi dan menghadirkan Kappa Ebisen, keripik udang berlapis cokelat.

Ini bukan pertama kalinya Calbee membuat snack perpaduan rasa asin dan manis. Toko Calbee di Harajuku populer dengan keripik goreng yang dilapisi cokelat. Tetapi cokelat berpadu dengan makanan laut? Apa rasanya, ya?

2. Fanta Yoghurt Pisang

Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Coca-Cola Japan)
Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Coca-Cola Japan)

Sebagai produsen Yakult, minuman rasa yoghurt memang sangat populer di Jepang. Tetapi mencoba membuat yoghurt menjadi minuman bersoda adalah cerita yang berbeda. Penambahan rasa pisang hanya membuatnya semakin buruk. Buktinya, meski rasa Fanta ini eksklusif hanya ada di Jepang, tetapi negara lain tidak ada yang iri dan ingin ikutan memproduksinya, tuh!

3. Tomato Latte

Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Lawson)
Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Lawson)

Latte telah menjadi minuman yang populer di Tokyo selama beberapa tahun terakhir. Setiap kedai minuman memiliki setidaknya selusin variasi latte dalam menu mereka untuk menarik konsumen.

Tetapi, Lawson memutuskan untuk sedikit berbeda dengan menawarkan Tomato Latte. Latte rasa tomat ini merupakan edisi terbatas, hanya tersedia dalam kondisi dingin dan eksklusif dijual di musim panas.

4. Es Krim Mayones

Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Kaila Imada)
Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Kaila Imada)

Buat yang sudah pernah mencoba, mayones Jepang memiliki rasa yang pas dan enak. Tetapi, bahkan mayones terbaik di dunia pun akan terasa aneh jika dibuat menjadi es krim.

Es krim mayones berbentuk batang ini dilapisi dengan cokelat putih, tetapi bagian tengahnya yang lembut dan krim di dalamnya meninggalkan rasa kecut mayones yang sulit untuk dilupakan. Pantas saja nggak ada yang mau coba.

5. Es Krim Rasa Pasta

Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Akagi)
Rasa Snack Paling Aneh di Jepang. (Timeout/Akagi)

Es krim merk Gari Gari-kun ini cukup populer di Jepang. Selain dijual dengan harga yang murah, es krim ini juga bisa dinikmati dengan banyak cara, entah dimakan langsung ataupun menjadi tambahan untuk cocktail. Ditambah, setiap musim mereka selalu mengeluarkan varian rasa baru.

Tetapi kali ini, varian rasa yang dikeluarkan cukup membingungkan, yaitu rasa pasta napolitan yang terinspirasi dari rasa pasta berbahan dasar tomat dengan bawang bombay dan paprika hijau.

Bagaimana, apakah ada salah satunya yang ingin kamu coba?

  • Lihat Semua

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 24, 2020 at 02:29PM
https://ift.tt/32vP03C

Nggak Ada yang Mau Coba, Ini Rasa Snack Paling Aneh di Jepang - Suara.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nggak Ada yang Mau Coba, Ini Rasa Snack Paling Aneh di Jepang - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.