Search

Cassandra Lee Diajak Aplikasi Snack Video Bagikan Bantuan Sembako ke Keluarga Terdampak Covid-19 - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cassandra Lee beberapa waktu lalu terlihat ikut serta dalam aksi sosial bagi-bagi sembako di kawasan Koja Jakarta Utara.

Lama tak terlihat di layar kaca televisi, rupanya Cassandra Lee aktif dalam kegiatan sosiak digandeng aplikasi Snack Video.

Cassandra Lee dan Snack Video bekerjasama dengan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari untuk membantu keluarga yang terkena dampak COVID-19 di sekitar Jakarta.

“Pada 13 Agustus lalu, tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee berkesempatan untuk menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara," ucap Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (29/8/2020).

Baca: Tiara Andini dan Randy Martin Foto Berdua, Tiara Ngaku Ngefans Berat pada Mantan Cassandra Lee Ini

"Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia," tambahnya.

Donasi atau bantuan yang diberikan adalah kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula pasir, sardin kaleng, mie instan dan juga kecap.

Program ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga ini yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca: Kini Tinggal di Jakarta, Tiara Andini Ungkap Pengalaman Baru, Macet & Sering ke Mal: Norak Banget

Cassandra mengungkapkan rasa bahagianya bisa memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19.

"Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan," ungkap Cassandra Lee.

"Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, Aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan & Keluarga Asuh," terangnya.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 29, 2020 at 01:04PM
https://ift.tt/2QztFAP

Cassandra Lee Diajak Aplikasi Snack Video Bagikan Bantuan Sembako ke Keluarga Terdampak Covid-19 - Tribunnews.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cassandra Lee Diajak Aplikasi Snack Video Bagikan Bantuan Sembako ke Keluarga Terdampak Covid-19 - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.