Search

AHY Safari Politik ke Pabrik Snack di Bogor - IDN Times

Jakarta, IDN Times -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi pabrik makanan ringan PT Sentral Multirasa Utama di Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Senin (10/4/2023). 

Agenda safari politik AHY ini agak berbeda dari kegiatan para politikus lain yang cenderung mengunjungi tokoh masyarakat atau pemuka agama. AHY justru mengunjungi pabrik snack. 

Baca Juga: Safari Politik di Surabaya, Anies Bicara Pemilu 2024

1. AHY harap produksi makanan lebih maju

Bukan Sowan ke Tokoh, Safari Politik AHY ke Pabrik Snack di BogorKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengunjungi pabrik snack di kawasan Bogor. (Dok/Partai Demokrat)

AHY berharap produksi makanan dalam negeri tak hanya terserap di warung-warung domestik, melainkan juga masuk pasar luar negeri. 

"Saya berharap produksi makanan ringan ini semakin maju," ujar AHY. 

AHY juga menilai produksi makanan ringan di perusahaan tersebut merupakan bukti keunggulan Indonesia. Sebabnya, singkong yang menjadi bahan baku makanan ringan itu diproduksi di dalam negeri.

"Tadi kita bisa lihat bahan bakunya itu cassava, singkong, berarti juga melibatkan para petani kita. Singkong ini apalagi didapatkan dari sekitar wilayah Bogor dan juga Sukabumi,” sambungnya.

Baca Juga: Loyalis Anas Mengakar di Demokrat, AHY Jangan Tiru Jejak SBY

2. AHY ingin kunjungi pabrik snack sejak lama

Bukan Sowan ke Tokoh, Safari Politik AHY ke Pabrik Snack di BogorInstagram.com/pdemokrat

AHY sempat menceritakan juga, salah satu alasan mengunjungi pabrik di wilayah Kabupaten Bogor ini karena ia merasa dekat dengan Kabupaten Bogor. Dia juga mengatakan ingin mengunjungi pabrik makanan tersebut sejak lama. 

“Sebenarnya saya ingin mengunjungi pabrik ini dari dulu, namun baru ada kesempatannya sekarang. Dalam Safari Ramadan ini juga, dengan semangat ingin menyapa masyarakat sekitar secara langsung dan melihat secara dekat produksi yang ada di sekitar kita, industri yang ada di sekitar kita,” ujar AHY.

“Karena bagaimanapun juga, jika industrinya maju, perusahaan-perusahaannya maju, maka kita berharap tenaga kerjanya, para buruhnya juga semakin maju, bisa terpenuhi kesejahteraannya. Itulah semangat kita, mengapa kita cukup aktif mendatangi pabrik-pabrik,” imbuhnya.

Baca Juga: AHY: Moeldoko Ajukan PK soal KLB untuk Gagalkan Pencapresan Anies

3. AHY didoakan sukses di Pilpres 2024

Bukan Sowan ke Tokoh, Safari Politik AHY ke Pabrik Snack di BogorAnies Baswedan saat mengunjungi Partai Demokrat bertemu AHY. (Dok/Demokrat)

Dalam kunjungan tersebut, anak dari pemilih perusahaan, Eileen Salim menyampaikan terimakasih atas kunjungan AHY dan Partai Demokrat. Dia juga mendoakan agar AHY bisa sukses di Pemilu 2024.

“Terima kasih Mas AHY atas kunjungan ke pabrik kami. Saya mendoakan agar Mas AHY sukses di Pemilu 2024, serta kami juga menaruh harapan agar ke depan proses di BPOM dan proses ekspor semakin mudah,” pungkasnya.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
April 11, 2023 at 12:28PM
https://ift.tt/WsDB8Ab

AHY Safari Politik ke Pabrik Snack di Bogor - IDN Times
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/ck4RAXo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AHY Safari Politik ke Pabrik Snack di Bogor - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.