Search

Personel Dit Samapta Polda Sumsel Bagi-bagi Snack di Pintu Tol ... - palpres.com

Personel Dit Samapta Polda Sumsel Bagi-bagi Snack di Pintu Tol Keramasan

Personel penebalan Direktorat Samapta Polda Sumsel dalam Operasi Ketupat Musi 2023 membagikan air mineral/snack kepada pemudik atau pengendara, yang melintas Pintu Tol Keramasan. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Personel penebalan Direktorat Samapta Polda Sumsel dalam Operasi Ketupat Musi 2023 bersama petugas pengelola Pintu Tol Keramasan PT Waskita Sriwijaya Tol, membagikan air mineral/snack kepada pemudik atau pengendara yang melintas  untuk mengantisipasi cuaca panas.

Hal itu dilakukan didasari pernyataan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, bahwa musim arus balik 2023 dibarengi dengan cuaca panas. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Penmas, AKBP Yenni Diarty SIK diruang kerjanya Sabtu 29 April 2023 mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari antisipasi cuaca panas dan membuat nyaman pemudik yang jalan to tersebut .

“Kami dari Polda Sumsel bersama Petugas Pintu masuk Tol Keramasan PT Waskita Sriwijaya Tol bersama-sama membagikan air minum mineral/snack, sesuai apa yang disampaikan kemarin beberapa waktu lalu oleh Kepala BNPB bahwa kita sudah masuk ke dalam tahapan musim kemarau,” tutup Yenni Diarty.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Terpisah, Kasubdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Sumsel, AKBP Sutrisno menyebutkan, tingkat cuaca khususnya di wilayah  Sumsel  begitu panas.

Bahkan pada Jumat 28 April 2023 lalu, sempat mencapai 32 derajat Celsius.

Kepolisian bersama petugas pengelola Tol Keramasan PT Waskita sriwijaya Tol dan stakeholder lainnya bersepakat, untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pemudik melalui jalan tol yang melakukan arus balik di tahun 2023.

“Untuk itu kami bersama-sama berinisiatif untuk membuat nyaman saudara-saudara kita yang akan melakukan perjalanan ke Provinsi  Lampung atau tujuan Pulau  Jawa, dengan pembagian air minum/snack  buat adik-adiknya,” sambung Sutrisno.

BACA JUGA:Pemilik KIS dengan 4 Ciri Ini Dapat BLT Dobel Setelah Lebaran, Cek Namamu Disini!

Dia menambahkan  22 personel penebalan Dit Samapta Polda Sumsel Team Work Tombak 421 dibawah pimpinan AKP Yuli Margareta, tepatnya di pintu Tol Kramasan tersebut membagikan minuman mineral/snack guna memberikan pelayanan dan imbauan kepada para pemudik lebaran yang akan menuju Lampung dan Pulau Jawa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
April 29, 2023 at 05:25PM
https://ift.tt/3EfgJcz

Personel Dit Samapta Polda Sumsel Bagi-bagi Snack di Pintu Tol ... - palpres.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/DgXPnmM
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Personel Dit Samapta Polda Sumsel Bagi-bagi Snack di Pintu Tol ... - palpres.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.