Search

BIKIN HARU! David Sangat Membaik, Sudah Bisa Jalan Hingga Makan Snack Tanpa Bantuan - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta

 

AYOJAKARTA.COM–Setelah sebelumnya divonis dengan cedera otak berat yang kemungkinan akan meninggalkan cacat permanen, sosok David yang dianiaya oleh Mario Dandy, anak eks pejabat DJP Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Mengingat penganiayaan berat yang diterima oleh sosok David Ozora dari Mari Dandy, Shane Lukas, dan anak AG pada 20 februari 2023 ini, membuat warganet terkagum dengan proses pemulihan dari David.

Sejak Februari menjadi penghuni ICU di RS Mayapada, nyatanya pemulihan David Ozora berjalan dengan cepat.

Baca Juga: Nasib Pilu Putri Ferdy Sambo Ngaku Tak Bisa Penuhi Kebutuhan, Trisha Eungelica: Saya Aja Sampe Buka Endorse

Dikutip oleh ayojakarta.com melalui akun media sosial sang ayah, Jonathan Latumahina pada 1 Mei 2023, sang ayah membagikan perkembangan David Ozora yang baru.

"Bismillah, Selamat pagi latian jalan 12 menit tanpa walker" tulis Jonathan Latumahina.

Perkembangan pesat David Ozora yang tidak terlepas dari perawatan tenaga kesehatan hingga bantuan doa seluruh warganet membuat siapapun akan terkejut dengan cepatnya proses pemulihan dari David Ozora.

David Ozora diketahui telah melakukan fisioterapi, seperti terapi okupasi, pelatihan otot-otot hingga peningkatan kognitif dengan latihan bersama para nakes yang ahli di bidangnya.

David jalan tanpa bantuan

David jalan tanpa bantuan (Twitter @seeksixsuck)

Baca Juga: Kamu Tidak Sendiri! Tanggapi Viral Hens Motor, Review Googlenya Ternyata Bikin Geleng-geleng

Selain itu, pada perkembangan terbaru, David Ozora sedang mencoba untuk semakin meningkatkan kesadaran kognitif yang sesuai dengan usia, dan juga fisik yang semakin dilatih agar bugar.

Selain dilatih secara fisik dan kognitifnya, sosok David Ozora telah diperbolehkan untuk dijenguk setelah sebelumnya Jonathan sang ayah dari David memutuskan untuk tidak menerima kunjungan demi kesehatan dari David.

Banyak kunjungan untuk menjenguk sosok David Ozora. Tidak sedikit yang merekam aktivitas anak dari Jonathan Latumahina tersebut. Salah satu momen yang sangat menarik adalah saat David Ozora bisa memakan snack atau makanan ringan sendiri.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 01, 2023 at 03:27PM
https://ift.tt/hmrGvtg

BIKIN HARU! David Sangat Membaik, Sudah Bisa Jalan Hingga Makan Snack Tanpa Bantuan - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/JPAcbSQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BIKIN HARU! David Sangat Membaik, Sudah Bisa Jalan Hingga Makan Snack Tanpa Bantuan - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.