Search

Semua Tentang Flamin' Hot, Film tentang Snack Cheetos yang Legendaris - detikHot

Jakarta -

Setelah tentang sepatu Air Jordan dan game Tetris, kini Hollywood bakal menghadirkan film tentang snack legendaris Cheetos. Film ini berjudul Flamin' Hot.

Flamin' Hot akan mengulik kisah tentang snack super pedas Flamin' Hot Cheetos. Film ini didasarkan pada kisah nyata Richard Montañez yang tertulis di memoarnya yang berjudul 'A Boy, a Burrito and a Cookie: From Janitor to Executive'. Ini juga menjadi debut penyutradaraan dari aktris Eva Longoria.

Berikut beberapa hal yang diketahui tentang film Flamin' Hot:

1. Adaptasi kisah nyata

Flamin' Hot merupakan film biopik yang diangkat dari kisah nyata Richard Montañez, pencipta resep pedas untuk snack Cheetos. Montañez awalnya bekerja sebagai petugas kebersihan di Fritto-Lay yang merupakan produsen snack Cheetos. Namun suatu ketika terjadi masalah pada bagian produksi. Hal ini membuat ribuan snack Cheetos terbuang sia-sia.

Tanpa pikir panjang dia memutuskan untuk membawanya ke rumah dan melakukan eksperimen dengan rempah-rempah tertentu. Siapa sangka ide tersebut bisa mengubah kehidupannya. Rasa unik dan pedas dari hasil kreasinya ini juga disukai oleh para petinggi Fritto-Lay. Mereka akhirnya mulai memproduksi Flamin' Hot Cheetos yang dengan cepat menjadi produk andalan.

2. Kontroversi keakuratan cerita

Film Flamin' Hot akan tayang di Hulu mulai 9 Juni 2023.Film Flamin' Hot akan tayang di Hulu mulai 9 Juni 2023. Foto: dok. Seacrhlight Pictures/Hulu

Film ini memang didasarkan pada memoar milik Richard Montañez berjudul 'A Boy, a Burrito and a Cookie: From Janitor to Executive'. Dia mengklaim sebagai penemu resep Flamin' Hot Cheetos. Namun keakuratan dari cerita Montañez yang telah ditulis tersebut justru dibantah oleh Fritto-Lay.

"Kami menghargai kontribusi dari Richard untuk perusahaan kami, terutama wawasannya tentang konsumen Hispanik. Namun kami tidak menghargai kreasi Flamin' Hot Cheetos atau produk Flamin' Hot apa pun kepadanya," kata perwakilan perusahaan, dikutip dari Variety.

3. Debut Eva Longoria sebagai sutradara

THE OSCARS® - The 95th Oscars® will air live from the Dolby® Theatre at Ovation Hollywood on ABC and broadcast outlets worldwide on Sunday, March 12, 2023, at 8 p.m. EDT/5 p.m. PDT. (ABC)EVA LONGORIAEva Longoria. Foto: ABC via Getty Images/ABC

Film Flamin' Hot disutradarai oleh Eva Longoria. Dia sebelumnya merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat yang terkenal lewat perannya dalam Desperate Housewives, Over Her Dead Body, dan For Greater Glory. Diketahui ini merupakan proyek pertamanya sebagai sutradara film panjang.

Eva Longoria sebelumnya juga telah memiliki pengalaman mengarahkan beberapa episode dalam serial Gordita Chronicles. Pada pengerjaan proyek ini dia dibantu oleh penulis skenario Lewis Colick dan Linda Yvette. Film ini juga dibintangi oleh Jesse Garcia, Annie Gonzales, Dennis Haysbert, dan Tony Shalhoub.

4. Plot film Flamin' Hot

Film Flamin' Hot akan tayang di Hulu mulai 9 Juni 2023.Film Flamin' Hot akan tayang di Hulu mulai 9 Juni 2023. Foto: dok. Seacrhlight Pictures/Hulu

Plot resmi mengungkapkan bahwa ini merupakan kisah Richard Montañez. Petugas kebersihan dengan resep andalannya yang berhasil mengubah Falmin' Hot Cheetos sebagai makanan ringan yang berhasil mendobrak industri makanan dan menjadi fenomena global. Meski terungkap seperti ini, penggemar tak perlu khawatir bahwa keseluruhan cerita hanya akan berpusat pada sejarah terciptanya Cheetos.

Eva Longoria mengungkapkan bahwa Flamin' Hot tak akan menarik jika ditampilkan demikian. Cheetos akan tetap masuk sebagai bagian dari keseluruhan cerita namun fokusnya tetap ke Richard Montañez. Flamin' Hot juga dinilai sebagai film yang akan menginspirasi penonton. Menampilkan usaha dari Montañez dalam mengubah kehidupannya yang sulit dari petugas kebersihan hingga menjadi wakil presiden di perusahaan.

5. Trailer

Saat ini penonton sudah bisa menyaksikan trailer Flamin' Hot. Dalam trailer ditampilkan sosok Richard Montañez yang tengah bekerja sebagai petugas kebersihan. Lalu dia mulai melakukan eksperimen untuk snack Cheetos bersama dengan keluarganya. Hingga akhirnya penemuannya tersebut dipresentasikan kepada para petinggi perusahaan.

Flamin' Hot dijadwalkan rilis secara streaming di Hulu dan Disney+ pada 9 Juni 2023.

[Gambas:Youtube]

(aay/aay)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 13, 2023 at 11:04AM
https://ift.tt/DC8PkVc

Semua Tentang Flamin' Hot, Film tentang Snack Cheetos yang Legendaris - detikHot
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/CQMg8SR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Tentang Flamin' Hot, Film tentang Snack Cheetos yang Legendaris - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.