Search

Program Jumat Berbagi, Polresta Bengkulu Sediakan Snack dan ... - Viral Publik

Bengkulu - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga, Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu, menggelar Program “Jumat Berbagi” .
 
Seperti terlihat hari Jumat (19/05/23), Briptu Ratu, personel Sat Lantas Polresta Bengkulu dengan 5S ( senyum, sapa, salam, sopan dan santun ) memberikan penjelasan Program Kapolresta Bengkulu Jumat Berbagi kepada masyarakat/pemohon di Gedung PTSP.

”Saya menginformasikan kepada bapak ibu pemohon SIM, SKCK, Sidik Jari dan Pelapor di SPKT, bahwa hari Jumat ini Polresta Bengkulu menggelar Program Jumat Berbagi dengan menyediakan Snack dan Minuman Gratis yang terpajang di Meja Pelayanan. Silahkan bapak ibu untuk menikmatinya, ” tutur Briptu Ratu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, S.sos mengakatan, bahwa Program Jumat Berbagi dilaksanakan dengan menyasar kepada semua kalangan warga masyarakat.

”Program Jumat Berbagi kepada masyarakat kurang beruntung dengan membagikan Nasi Kotak dan Pelayanan di Gedung PTSP dengan menyediakan Snack dan Minuman Gratis kepada pemohon SIM, SKCK, Sidik Jari serta SPKT, ” ungkap Kasi Humas Polresta Bengkulu.

Program Jumat Berbagi mendapat respon positif dari masyarakat yang mengapresiasi kegiatan tersebut.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 20, 2023 at 10:45AM
https://ift.tt/G8DA71i

Program Jumat Berbagi, Polresta Bengkulu Sediakan Snack dan ... - Viral Publik
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/XouvW87
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Program Jumat Berbagi, Polresta Bengkulu Sediakan Snack dan ... - Viral Publik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.