Search

Srikandi Ganjar Bekali Pelatihan Cara Membuat Bucket Snack Bagi ... - KALTENGTIMES

SERUYAN. Kaltengtimes.co.id — Sukarelawan Ganjar menggelar pelatihan cara membuat Bucket Snack kepada organisasi yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Sejahtera, di Desa Ringin Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Minggu (21/05/23). Pelatihan cara membuat bucket snack ini sangat antusias diikuti masyarakat, khususnya dari kalangan ibu-ibu setempat.

Koordinator Srikandi Ganjar Refa Asmianur mengatakan pihaknya memfasilitasi minat dan bakat masyarakat Desa Ringin Agung Seruyan dalam membuat bucket snack. “Pelatihan membuat bucket snack ini bisa menjadi sebuah usaha yang menjanjikan jika dikembangkan lagi ke depannya,” ungkap Refa dalam siaran persnya.

Puluhan peserta antusias mendengarkan arahan dari Srikandi Ganjar. (Photo/ist)

Ditambahkan Refa Asmianur, untuk membuat produk itu tidak hanya dibutuhkan kreativitas, tetapi juga ketelitian dalam merangkai dan melipat kertas bucket yang sudah disediakan oleh Srikandi Ganjar. “Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan minat dan bakat perempuan muda di Desa Ringin Agung dan desa lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Refa berharap ilmu diajarkan bisa diaplikasi dalam kehidupan sehari-hari yang bersifat produktif dan menghasilkan keuntungan.

Salah seorang peserta menunjukkan hasil Bucket Snack yang telah dirangkai. (Photo/ist)

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Kalteng juga mengenalkan dan meminta dukungan untuk Ganjar Pranowo yang maju sebagai calon Presiden RI tahun 2024 mendatang kepada para peserta yang hadir. Loyalis Ganjar Pranowo itu akan terus memberikan kegiatan yang bermanfaat kepada seluruh masyarakat luas. (red)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 21, 2023 at 06:48PM
https://ift.tt/Cf3DhI6

Srikandi Ganjar Bekali Pelatihan Cara Membuat Bucket Snack Bagi ... - KALTENGTIMES
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/GOjSmfx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Srikandi Ganjar Bekali Pelatihan Cara Membuat Bucket Snack Bagi ... - KALTENGTIMES"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.