Search

2 Pelajar Kediri Mencuri Elpiji dan Snack di Warung Area Wisata Air ... - jurnaljatim

Kediri, Jurnal Jatim – Dua orang pelajar ketahuan mencuri elpiji dan snack di warung area wisata air terjun Dholo Dusun Besuki Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Terduga pelaku berinisial RAN (15) asal Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri dan SRR (13) warga Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Kasus pencurian toko di warung area wisata air terjun Dholo itu kini dalam penanganan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri Kota.

“Aksi pencurian dua remaja di bawah umur ini pada 14 Mei 2023 pukul 22.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tommy Prambana, Kamis (18/5/2023).

Tommy menjelaskan, awalnya Fani melihat 2 orang remaja yang mencurigakan di depan warung milik Sukidi yang berada di area wisata air terjun Dholo.

Setelah itu Fani dan beberapa warga lainnya menghampiri 2 orang itu dan mendapati adanya sesuatu yang dibungkus sarung.

Lantaran mencurigakan, bungkusan sarung itu dibuka dan ternyata terdapat beberapa tabung gas elpiji ukuran 3 kg dan jajanan snack.

Fani memberitahukan kepada Sunawan dan Sukidi dan beberapa pemilik warung yang berada di area wisata tersebut.

Setelah dicek ternyata tabung gas elpiji 3 kg dan jajanan snack yang ada di warung milik mereka hilang. Lalu Sunawan melaporkan kejadian tersebut ke polisi guna proses lebih lanjut.

“Kedua pelaku mencari warung di area wisata air terjun Dholo yang tidak dijaga pemiliknya, kemudian bersama-sama membuka paksa pintu warung dengan mendobrak menggunakan kedua badan,” ujar Tommy.

Setelah berada di dalam warung, dikatakan Tommy, kedua pelaku mengambil barang-barang yang ada di dalam warung, dan juga mencari alat berupa palu dan pahat.

Setelah mendapatkan barang tersebut, pelaku pindah ke warung lain dan membuka pintu dengan cara merusak dengan menggunakan palu dan pahatan tersebut.

“Bahwa kedua pelaku membawa barang hasil curian tersebut dengan memasukkannya ke dalam sarung yang diikat di salah satu ujungnya,” katanya.

Barang bukti yang diamankan polisi berupa 13 tabung gas elpiji ukuran 3 kg warna hijau, 1 sak beras, 25 bungkus mie sedap, 12 susu botol, 5 buah gery malkis, 2 buah biskuit, sebungkus cabe rawit, 17 snack, 16 kacang sukro, 6 buah snack gery, 6 buah french fries, 2 buah snack happy tos, 2 buah snack tik tak.

Berikutnya 1 buah snack tik tik, 1 buah snack chitop, 3 buah snack tiptop, 1 buah snack sari gandum, 1 buah snack chocolatos, 14 kopi sachet, 1 buah pop mie, 2 bungkus sambel pecel, 1 buah toples sosis so nice, 1 buah matras tidur, 1 buah selimut warna biru, 1 buah alat pahat, 1 buah palu, 2 buah sarung dan 2 buah jaket

“Penyidik unit PPA Satreskrim Polres Kediri Kota masih mengembangkan kasus ini,” katanya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 18, 2023 at 06:05PM
https://ift.tt/GkrHV2b

2 Pelajar Kediri Mencuri Elpiji dan Snack di Warung Area Wisata Air ... - jurnaljatim
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/6LFsuIy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Pelajar Kediri Mencuri Elpiji dan Snack di Warung Area Wisata Air ... - jurnaljatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.