Search

Rasana Biskuit, Snack Penyambung Generasi - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Makanan ringan atau snack menjadi salah satu panganan yang banyak digemari tak hanya anak-anak tapi juga orang dewasa. Snack biasanya dikonsumsi sebagai camilan di waktu senggang atau santai. Saat ini banyak sekali snack yang beredar di pasaran. Beragam snack mulai dari yang rasanya manis hingga asin dengan berbagai bentuk dan kemasan menarik ditawarkan untuk menjadi pilihan makanan ringan sehari-hari. Namun dari banyaknya snack di pasaran, salah satu snack yang hingga kini masih bertahan dan menjaga kualitas serta citarasanya adalah Rasana Biscuits.

Rasana sudah ada sejak tahun 1980 an dan kini sudah berjalan dua generasi. Awal mula Rasana hadir dengan membuat marie biscuit. Pada saat itu Rasana masih menggunakan tungku oven, namun kini menggunakan oven rel dan masih berlangsung hingga saat ini.

Seiring dengan perkembangan persaingan pasar penjualan marie biscuit pada tahun 80an, di putuskannyalah untuk pindah membuat wafer. Biskuit wafer hingga sekarang ini masih menjadi salah satu produk andalan Rasana. Produk Rasana berupaya menjaga citarasa. Ini pula yang menjadi keunggulan dari snack produksi Rasana.

Selain itu, Rasana juga menggunakan bahan baku yang berkualitas dan produk Rasana juga memiliki banyak macam varian serta rasa yang dapat diterima oleh semua kalangan. Rasana bisa dikonsumsi oleh anak-anak, anak muda hingga orang tua. Untuk kemasan, Rasana tersedia juga dalam bentuk kemasan "pack" yang mempermudahkan para pecinta rasana biscuits. 

Dengan cita rasa khas yang tidak dimiliki produk lainnya, Rasana juga bisa mudah didapat dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, kita dapat menikmati wafer yang seenak Rasana biscuits ini.

Rasanya sayang, bila hanya generasi generasi sebelumnya yang dapat menikmati pengalaman kudapan bersama rasana. Rasana berharap dapat menjadi penyambung generasi, sehingga anak muda dan generasi selanjutnya pun dapat menikmati produk Rasanan ini. 

Meski telah berdiri sejak lama, namun Rasanan tetap mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan inovasi produk dan rasa namun tanpa meninggalkan cita rasa khas dari Rasana. Inovasi yang dilakukan diantaranya menambah varian - varian rasa baru yang masih terus dikembangkan, termasuk berinovasi dengan kemasan yg ukurannya lebih kecil (travel size).

Berkat dukungan dan kepercayaan konsumen dan pelanggan serta penikmat yang tetap setia dengan produk Rasana, hingga kini Rasana masih bisa eksis dan terus berkembang sampai sekarang.

Berikut varian produk dari Rasana:

1. Wafer  (wafer balok dan wafer mini) 

Untuk wafer ada rasa : kacang (best seller), coklat, coklat spesial, strawberry, pandan dan susu. 

2. Wafer stick (wafer stick panjang dan wafer stick mini)

Untuk wafer stick ada rasa : coklat, vanila, black vanila, pandan, blueberry , strawberry 

3. Egg roll

Untuk egg roll tersedia rasa : original dan cocopandan

Semua varian Rasana bisa diperoleh atau dibeli di Toko Rasana Jalan Halteu utara 60 Bandung, Untuk update berita terbaru tentang rasana bisa mengunjungi akun Instagram @rasana_biskuit

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 17, 2023 at 03:11PM
https://ift.tt/Cnq67df

Rasana Biskuit, Snack Penyambung Generasi - Tribun Jabar
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/5Qtke8R
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rasana Biskuit, Snack Penyambung Generasi - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.