Search

Snack Cake Apollo Ternyata Sudah Mendapat Label Halal Dari MUI Sampai Tahun 2025, Simak Penjelasannya - Info Sumsel - Info Sumsel

Infosumsel.ID - Snack Cake Apollo adalah salah satu makanan yang laris manis dan banyak diserbu oleh masyarakat Indonesia.

Dalam hal menyikapi tentang isu yang sempat beredar di masyarakat tentang adanya kandungan babi yaitu E471 dan E475 pada produk Snack Cake Apollo, dengan ini kami sampaikan bahwa :

Dilansir dari website halal MUI ternyata tidak ditemukan adanya kandungan babi pada Snack Cake Apollo yang diproduksi oleh Apollo Food Industries.

Baca Juga: Wajib Coba ! Resep Mie Nyemek Pedas, Mie Kuah Pedas yang Disukai Para Remaja dan Anak Muda

Selain itu, Majelis Ulama Indonesia juga telah mengeluarkan Sertifikat Halal pada semua produk snack dari brand Apollo. Sertifikat tersebut masih berlaku sampai dengan 26 Oktober 2025.

Perkembangan teknologi saat ini sangat memudahkan kalau misalnya kita ingin memastikan apakah suatu produk atau makanan yang dijual di pasaran itu telah mendapatkan sertifikat atau label Halal MUI

Caranya adalah masyarakat atau pembeli itu bisa langsung mengecek semua produk makanan dan minuman tersebut melalui website www.halalmui.org.

Baca Juga: Benarkah ? Desta Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizki, Pemohonan Cerai Diajukan Secara E-court

Kalian juga bisa mengunduh aplikasi “Halal MUI” melalui handphone Android dan iOS.

Siapa yang tidak menyukai snack yang satu ini? Rasanya yang lezat dan lembut saat dimakan tentunya akan membuat kita ketagihan.

Kita bisa membeli dalam jumlah yang banyak secara langsung dan dimakan ramai-ramai bersama banyak orang atau disimpan di dalam mobil. Karena Snack Cake Apollo itu kan isinya banyak sekali dalam satu dus.***

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 17, 2023 at 07:00PM
https://ift.tt/atL5AhR

Snack Cake Apollo Ternyata Sudah Mendapat Label Halal Dari MUI Sampai Tahun 2025, Simak Penjelasannya - Info Sumsel - Info Sumsel
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/5Qtke8R
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Snack Cake Apollo Ternyata Sudah Mendapat Label Halal Dari MUI Sampai Tahun 2025, Simak Penjelasannya - Info Sumsel - Info Sumsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.