Search

Krysan Souvenir Bawa UMKM Tomohon Naik Kelas, Promosi di ... - SulutAktual.com

TOMOHON-Krysan Souvenir mempromosikan Kota Tomohon di ajang FHA 2023 di Singapura.

Owner Krysan Souvenir, Karen Senduk menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen menunjukkan produk-produk unggulan dari Kota Tomohon ke tingkat internasional.

“Krysan Souvenir akan selalu mendorong UMKM di Kota Tomohon agar dapat ‘Naik Kelas’ dan dapat dipasarkan sampai ke luar negeri,” tutur Karen Senduk.

Food Hotel Asia (FHA) tersebut digelar di di BISA CONNECT GLOBAL Hall 4 nomor 4K5-01.

Kehadiran Krysan Souvenir yang atas pembiayaan sendiri dan tanpa APBD, ikut menjalin kerjasama dengan diaspora Indonesia di Singapura. Demikian halnya dengan KBRI Singapura.

Produk-produk UMKM pilihan seperti snack-snack terbaik dari program Inkubas UKM Naik Kelas turut mewarnai FHA Singapore 2023, 25-28 April.

Partisipasi datang dari berbagai daerah seperti Kota Tomohon, Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya dan lainnya.

Program Inkubasi UMKM Naik Kelas BISA merupakan inisiasi dari bapak Stephanus Titus Widjaja selaku Founder BISA dan ibu Eka Mardiati selaku Procurement Director BISA CONNECT.

“Produk-produk premium snack UMKM Indonesia akan bisa bersaing dengan 1.300 exhibitors dan 68 international paviliun group, serta 1.000 jenis vendor produk berkualitas dari mancanegara,” ujar Karen Senduk, yang pada kesempatan tersebut, Krysan Souvenir turut mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023 di iven Singapore Expo tersebut.

Ketika persiapan FHA 2023 ini, Team UMKM berjumpa dengan bapak Billy selaku Atase Perdagangan KBRI Singapura dan ibu Nita Hamugama selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Singapura.

(vhp)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
April 25, 2023 at 05:58PM
https://ift.tt/GhlZxrY

Krysan Souvenir Bawa UMKM Tomohon Naik Kelas, Promosi di ... - SulutAktual.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/WrqF7fX
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krysan Souvenir Bawa UMKM Tomohon Naik Kelas, Promosi di ... - SulutAktual.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.