Search

5 Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Yang Sedang Diet - radarjabar.disway.id - Radar Jabar

5 Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Yang Sedang Diet

Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Diet-Ilustrasi/Pixabay-

RADAR JABAR - Ingin ngemil tapi sedang menjalani diet. Jangan khawatir, karena kami akan memberikan 5 rekomendasi snack camilan enak rendah kalori untuk yang sedang diet.

Sederet produk ini dapat dibeli langsung di minimarket untuk mencari camilan rendah kalori. Namun, ada beberapa poin penting yang harus dicatat.

Semua data yang kami kumpulkan berasal dari persediaan minimarket terdekat dengan rumah saya, dan ini bisa berbeda dari minimarket lainnya.

Kedua, peringkat lima terbawah dalam setiap kategori kami tentukan berdasarkan kandungan kalorinya saja. Kami tidak membandingkan natrium atau kandungan gula yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:10 Pilihan Camilan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Diet yang lebih santai yaitu dengan menjalani pola 80/20. Artinya, 80% diet Anda harus memenuhi kebutuhan tubuh Anda dalam hal makro dan mikro nutrisi. Sisanya, yaitu 20%, bisa digunakan untuk kebahagiaan dan kenyamanan psikologis Anda, seperti makan camilan yang diinginkan.

Daripada memaksa diri untuk diet yang sangat ketat tanpa camilan dan kemudian merasa tertekan, ini bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

5 Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Diet

Berikut ini adalah daftar rekomendasi 5 snack camilan asin yang enak dan rendah kalori untuk orang yang sedang menjalani diet.

1. Fina Kerupuk Udang Goreng ( kemasan 40 gram)

Produk ini memiliki dua varian rasa, yakni kari dan seaweed. Setiap kemasan memiliki sekitar 186 kalori. Cukup banyak, namun Anda lebih baik tak mengonsumsinya lebih dari satu kemasan snack ini per harinya.

2. Taro Seaweed (kemasan 32 gram)

Taro adalah camilan legendaris dengan perkiraan kalori sekitar 128 kalori. Jika Anda sedang santai atau menonton film di rumah, tak ada salahnya memakan produk snack ini sebagai camilan.

3. Siantar Top Mie Gemes Enak (kemasan 26 gram)

Siantar Top Mie Gemes Enak ini memiliki sekitar 110 kalori. Meskipun berbahan dasar tepung, jika memakan hanya 26 gram camilan ini tidak akan menambah drastis berat badanmu.

4. Siantar Top French Friends (kemasan 24 gram)

Camilan ini juga termasuk yang legendaris. Setiap 24 gram memiliki sekitar 108 kalori, termasuk dengan sausnya. Jika ingin kalorinya lebih rendah, bisa tidak mengonsumsi sausnya.

BACA JUGA:3 Resep Camilan Rendah Kalori yang Cocok Dikonsumi oleh Pejuang Diet, Enak dan Tetap Sehat!

5. Seaweed Tao Kae Noi

Produk rumput laut kering dari Tao Kae Noi hadir dalam berbagai rasa dengan rentang kalori antara 15 hingga 46 kalori per kemasan. Semua kemasan ini berukuran serupa, dan untuk detail lebih lanjut, Anda dapat melihat keterangan di kemasan. Secara umum, camilan asin dengan kalori terendah adalah seaweed karena memang snacknya sangat tipis.

Sumber:

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
October 18, 2023 at 03:18PM
https://ift.tt/OnKhENc

5 Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Yang Sedang Diet - radarjabar.disway.id - Radar Jabar
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/Zet4iKY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Yang Sedang Diet - radarjabar.disway.id - Radar Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.