Search

Mobil Box Bermuatan Snack Terbakar di Jalan Trunojoyo Kerugian ... - Gema Surya FM

Masyarakat yang melintas di Jl.Trunojoyo Tambakbayan Senin pagi (23/10) sekitar pukul 09:00 WIB, dikagetkan dengan smobil box yang terbakar. Mobil tersebut memuat makanan dan minuman kemasan ringan yang sedianya akan di antarkan ke wilayah Sampung. 


Seperti disampaikan Andhika (27) pengemudi mobil tersebut, ia berangkat dari gudang yang berada di Ring road Madiun dengan truk dalam kondisi baik, sesampai di pasar legi ketika akan menurunkan barangnya, ternyata toko tutup sehingga melanjutkan perjalan. 

Dirinya, Kernet dan collector mengetahui asap keluar dari spion sehingga mobil box dihentikan. Sempat berusaha dipadamkan secara manual hingga akhirnya petugas damkar datang untuk memadamkan api. 

“Dari pasar legi karena toko tutup, jadi langsung. Kemudian sampai di bangjo (tambakbayan) sudah keluar asap, kemudian menepi ke kiri” terangnya kepada wartawan di lokasi. 

Andhika menduga api berasal dari korsleting listrik di bagian box belakang, bagian kabel dan lampu, kemudian merembet ke barang yang ia bawa. 

“Pemicunya korsleting (listrik), lampu-lampu, iya kabel-kabel” tambahnya.

Dalam kejadian ini kerugian pun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, mengingat barang di dalam box sama sekali belum diturunkan. Sehingga hangus terbakar.

Sementara itu Setiyantono kasie damkar Satpol PP mengatakan dirinya mengetahui kebakaran tersebut karena saat kejadian kebetulan ada anggota lewat. Api sempat akan dipadamkan secara manual namun malah membesar, sehingga pihaknya mendatangkan mobil damkar untuk memadamkan api,  setengah jam kemudian api pun berhasil di padamkan.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
October 24, 2023 at 02:42AM
https://ift.tt/nM1wGTd

Mobil Box Bermuatan Snack Terbakar di Jalan Trunojoyo Kerugian ... - Gema Surya FM
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/S80rFAj
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Box Bermuatan Snack Terbakar di Jalan Trunojoyo Kerugian ... - Gema Surya FM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.