Search

Pertama Kali Coba Snack Indonesia, Member RIIZE Kepedasan Makan Basreng - Yoursay.ID

Boy group RIIZE baru-baru ini melakukan kolaborasi seru dengan influencer Jerome Polin, menyusul partisipasi mereka di konser 'SMTOWN Live' di Jakarta pada tanggal 23 September 2023 lalu. 

Mengutip dari kanal YouTube Nihongo Mantappu pada Senin (16/10/2023), Jerome Polin membagikan vlog keseruannya bersama ketujuh member RIIZE, dan mengajak mereka untuk mencoba snack Indonesia untuk pertama kali. 

Video vlog berdurasi sekitar 14 menit 43 detik itu dibuka dengan Shotaro dan kawan-kawan memperkenalkan diri mereka masing-masing. 

Tanpa basi-basi, Jerome memperkenalkan beberapa jenis snack Indonesia kepada member RIIZE. Mulai dari mencoba telur gabus dan kacang telur, member RIIZE mengaku rasa snack Indonesia cukup enak dan tidak pernah mereka temui di Korea. 

Jerome juga memperkenalkan pisang sale yang membuat mereka terkejut setelah melihat bentuknya dan mengetahui jika snack tersebut terbuat dari pisang. 

Lebih terkejut lagi saat mereka mencicipi keripik jengkol dan menyukainya, meski setelah beberapa saat beberapa member kurang begitu suka dengan baunya. 

Tak ketinggalan pula member RIIZE juga diperkenalkan kepada sumpia udang dan keripik singkong, serta basreng. 

Keripik singkong sukses menjadi salah satu camilan kesukaan para member RIIZE terutama Wonbin. Sedangkan basreng membuat para member RIIZE merasa kepedasan setelah mencobanya. 

Tak sedikit yang langsung meminum air setelah mencoba basreng karena kepedasan, wajah mereka juga tampak memerah karena rasa yang pedas. Meski Jerome mengatakan level kepedasan yang mereka coba adalah medium menurut orang Indonesia.

Salah satu snack yang membuat member RIIZE tertarik adalah cheese almond cookie karena aromanya yang harum dan rasanya yang renyah. 

Pertama kali melihat bentuknya mereka teringat kepada jajanan tradisional Korea yang populer di serial 'Squid Game' yakni Dalgona. 

Setelah mencoba beragam snack yang ditawarkan Jerome Polin, para member memilih cheese almond cookie sebagai snack favorit mereka, Wonbin tetap memilih keripik singkong, dan Anton memilih telur gabus sebagai snack kesukaannya. 

Shotaro juga menyebut klepon sebagai salah satu makanan Indonesia yang ia sukai.

RIIZE dan Jerome Polin masih akan berbagi keseruan lainnya di episode vlog berikutnya. 

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
October 16, 2023 at 04:02PM
https://ift.tt/Ku04coi

Pertama Kali Coba Snack Indonesia, Member RIIZE Kepedasan Makan Basreng - Yoursay.ID
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/jBYcWIr
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama Kali Coba Snack Indonesia, Member RIIZE Kepedasan Makan Basreng - Yoursay.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.