Search

Tim Prabowo-Gibran Siapkan 5.000 Kotak Snack untuk Relawan Sebelum ke KPU - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Tim dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyiapkan 5.000 kotak berisi makanan untuk para pendukung sebelum bertolak ke Komisi Pemilihan Umum.

Ribuan makanan kotak ini dibagikan kepada para pendukung dan relawan Prabowo-Gibran. "Ada lima ribu kotak," kata Akhmad Rifyal, salah satu penyelenggara acara di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2023.

Menurut Akhmad konsumsi berisi dua potong roti dan satu gelas air mineral ini disiapkan sejak Selasa, 24 Oktober. "Karena ini pagi, jadi harus sarapan dulu sebelum berangkat ke KPU," ujar dia.

Pasangan Prabowo-Gibran direncanakan mendaftar ke KPU pada jam 10.00 WIB. Adapun para pendukung diagendakan berkumpul di Arena Indonesia. Dari titik ini, para loyalis ini harus bertolak dengan berjalan kaki menuju lembaga penyelenggara pemilu itu.

"Nanti setelah berkumpul, deklarasi dulu di sini, setelah itu Pak Prabowo dan Mas Gibran ke KPU," kata Supriadi, anggota Partai Prima yang berjaga di Pintu 2 Indonesia Arena.

Scroll Untuk Melanjutkan

Pasangan dari Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo ini didukung Koalisi Indonesia Maju. Koalisi ini gabungan dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang (PBB) Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Demokrat. Juga disokong oleh Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Garuda.

Pilihan Editor: Prabowo - Gibran Akan Daftar ke KPU Hari ini, Simak Rute yang Bakal Dilewati

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
October 25, 2023 at 07:54AM
https://ift.tt/LsxzHmc

Tim Prabowo-Gibran Siapkan 5.000 Kotak Snack untuk Relawan Sebelum ke KPU - Nasional Tempo
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/MOKaA54
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Prabowo-Gibran Siapkan 5.000 Kotak Snack untuk Relawan Sebelum ke KPU - Nasional Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.