Search

Pengen Ngemil Tapi lagi Diet? 7 Snack Camilan Rendah Kalori di Minimarket Ini Bisa Jadi Pilihan Ngemil Enak - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Pengen Ngemil Tapi lagi Diet? 7 Snack Camilan Rendah Kalori di Minimarket Ini Bisa Jadi Pilihan Ngemil Enak

Nori bisa dijadikan cemilan rendah kalori yang mudah ditemui di minimarket.-master1305/Freepik.com-

RADARPEKALONGAN - Siapa si yang ngga suka ngemil? Mengkonsumsi makanan ringan di waktu luang, sambil mengisi kegiatan. Namun perlu diperhatikan untuk kamu yang lagi diet, usahakan mengonsumsi snack camilan rendah kalori.

Camilan yang dikonsumsi di luar jam makan utama sebenarnya bisa membantu memenuhi kebutuhan kalori, jika dikonsumsi dengan benar. Camilan yang sehat adalah camilan yang rendah lemak, gula, dan kandungan garamnya.

Maka dari itu agar diet berhasil, biasanya hanya boleh mengkonsumsi camilan yang rendah kalori, dan tinggi serat. Pilihan menu camilan jadi lebih monoton, antara buah atau sayuran.

Namun, kini sudah banyak tersedia camilan snack kemasan yang rendah kalori dan aman dikonsumsi untuk yang sedang diet, dan udah banyak tersebar di minimarket terdekat. Jadi praktis, dan mudah ditemui.

Nah, berikut ini beberapa daftar snack camilan rendah kalori yang bisa kamu temui di minimarket untuk menjaga keberhasilan program dietmu.

BACA JUGA:Ini Dia Kuncinya! 7 Kebiasaan Baik di Pagi Hari yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Secara Alami

BACA JUGA:Bagaimana Cara Diet yang Benar untuk Para Pemula yang Ingin Berhasil Menurunkan Berat Badan

1. Roma Sari Gandum

Sebuah biskuit sehat dengan bahan dasar gandum yang rendah kalori, dan tinggi serat yang mengenyangkan. Cocok untuk dijadikan menu sarapan praktis dengan susu rendah kalori.

Atau sebagai camilan selingan saat rasa lapar datang, namun belum masuk jam makan. Roma sari gandum dapat membantu membuat perut merasa kenyang lebih lama sehingga akan mengurangi asupan kalori harian, dibanding cemilan jenis lain.

2. Nori Seaweed

Siapa si yang ngga suka camilan garing asin seperti kerupuk, atau kripik. Nah, alternatif camilan garing asin yang rendah kalori, dan tersedia di minimarket adalah olahan seawed yang dijadikan nori kemasan.

BACA JUGA:Membuat Kamu Tetap Awet Muda, Apa Saja Sih Manfaat Vitamin D untuk Kesehatan dan Kekebalan Tubuh?

Untuk kandungan kalori per kemasan dari nori seaweed adalah 15-30 kkal. Ada banyak merk nori yang dapat ditemui diminimarket. Perlu diperhatikan beda merk dan kemasan, sangat memungkinkan adanya perbedaan kalori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
October 23, 2023 at 11:13AM
https://ift.tt/Zk4jyfC

Pengen Ngemil Tapi lagi Diet? 7 Snack Camilan Rendah Kalori di Minimarket Ini Bisa Jadi Pilihan Ngemil Enak - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/0zahWc4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengen Ngemil Tapi lagi Diet? 7 Snack Camilan Rendah Kalori di Minimarket Ini Bisa Jadi Pilihan Ngemil Enak - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.